Attitude Jack Grealish Buruk, Darren Bent Peringatkan Manchester United

Manchester United patut menyoroti attitude Jack Grealish sebelum resmi memboyongnya.

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Rabu, 01 April 2020 | 14:00 WIB
Gelandang sekaligus kapten Aston Villa, Jack Grealish kenakan sepatu butut saat hadapi Derby County di final playoff Championship, Senin (27/5/2019) kemarin. [Adrian DENNIS / AFP]

Gelandang sekaligus kapten Aston Villa, Jack Grealish kenakan sepatu butut saat hadapi Derby County di final playoff Championship, Senin (27/5/2019) kemarin. [Adrian DENNIS / AFP]

Bolatimes.com - Gelandang serang andalan sekaligus kapten Aston Villa, Jack Grealish sontak jadi sorotan publik usai melanggar aturan karantina saat Inggris sedang memberlakukan lockdown di tengah pandemi Virus Corona saat ini.

Kapten Aston Villa, Jack Grealish, menjadi sorotan publik Inggris karena nekat melanggar aturan karantina karena pandemi virus corona. Bahkan, pemain berusia 24 tahun itu nekat bepergian untuk menyambangi kediaman rekannya

Padahal pemerintah Inggris jelas-jelas menganjurkan warganya untuk tetap berada di rumah, kecuali untuk hal-hal yang mendesak seperti membeli obat, belanja bahan makanan, dan sebagainya.  

Baca Juga: Eks Striker Timnas Brasil Hulk Resmi Menikah dengan Keponakan Mantan Istri

Grealish diketahui meninggalkan tempat tinggalnya pada Minggu (29/3/2020) malam waktu Inggris untuk berpesta bersama rekannya.

Dan parahnya, pada pagi harinya Grealish mengalami kecelakaan dengan tiga kendaraan di West Midlands, Inggris.

Grealish sendiri telah meminta maaf atas tindakan bodohnya yang jelas melanggar aturan di masa lockdown ini.

Baca Juga: Shin Tae-yong Siap Bawa Muka-muka Baru ke Timnas, Siapa Saja?

Meski begitu, sang bintang kadung mendapat kecaman dari publik, padahal kariernya saat ini sedang bagus-bagusnya --sebelum kampanye 2019/2020 ditangguhkan akibat pandemi Virus Corona.

Bahkan, Grealish dalam beberapa waktu terakhir amat santer dikaitkan dengan Manchester United. Ya, The Red Devils disebut-sebut amat berhasrat mendatangkan pemain jebolan akademi Aston Villa itu di bursa transfer mendatang.

Akan tetapi, mantan penyerang Aston Villa, Darren Bent kini memberikan warning buat kubu Man United.

Baca Juga: PT LIB akan Ubah Jadwal Liga 1 2020 usai Agenda Timnas Indonesia Batal

Bent menyebut, Man United wajib mencemaskan attitude Grealish setelah tindakan bodoh yang dibuatnya ini. Bent menyarankan Man United untuk berpikir dua kali sebelum merekrut eks penggawa Timnas Inggris U-21 tersebut.

"Saya pikir dengan insiden bodoh ini, Man United kini harus berpikir dua kali sebelum memutuskan merekrut dia (Grealish). Man United patut mencemaskan attitude pemain yang mereka incar ini," tutur Bent seperti disitat dari Daily Star. 

"Perbuatan bodohnya ini bisa merusak ke level yang baru. Sangat disayangkan memang karena dia kapten Aston Villa, seorang panutan, seorang pemimpin. Di Birmingham, dirinya diidolakan," sambung pria berusia 36 tahun yang telah gantung sepatu itu.

Baca Juga: Kritik Pemain Timnas, Shin Tae-yong Sebut Mereka Cuma Kuat Main 20 Menit

"Dia tengah dipertimbangkan masuk ke Timnas (senior) Inggris dan orang-orang membicarakan dirinya ke beberapa klub top di negeri ini. Namun, kejadian ini malah merugikannya sama sekali," tukas Bent menyayangkan.

Akibat insiden ini sendiri, kubu Aston Villa telah mengonfirmasi akan menjatuhkan sanksi denda kepada Grealish sebesar 150 ribu pounds, yang setara dua pekan gaji sang pemain.

Penulis: Rully Fauzi

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Sporting Director PT Persib Teddy Tjahjono membantah tudingan yang menyebutkan dirinya sebagai saksi yang memberatkan dalam persidangan kasus kericuhan yang melibatkan Bobotoh

liga | 17:40 WIB

Bek Persib Bandung Henhen Herdiana tidak pernah menyangka akan melakoni 100 pertandingan bersama Pangeran Biru. Sejak promosi dari Diklat Persib 2016 silam, Henhen tak pernah membayangkan bisa bermain hingga sejauh ini.

liga | 11:07 WIB

David da Silva akhirnya berdamai dengan Persib Bandung setelah proses administasi telah diselesaikan

liga | 16:08 WIB

Berbagai pertimbangan dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru sebelum memutuskan kembali menggulirkan Liga 1 2023/2024 pada 15 April 2024 mendatang

liga | 15:35 WIB

FIFA menjatuhkan sanksi untuk lima tim Indonesia, satu di antaranya Persija Jakarta. Macan Kemayoran tak bisa melakukan transfer pemain selama tiga musim.

liga | 13:04 WIB

Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan waktu libur untuk anak asuhnya selama tiga hari. Jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia U-23 2024 di Qatar membuat tim punya waktu luang dalam masa persiapan

liga | 16:08 WIB

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame tak mau santai walau Liga 1 2023/2024 terjeda selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

liga | 14:13 WIB

Pemain Persib Bandung Ryan Kurnia mengambil sisi positif dari jeda Liga 1 2023/2024 selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Ryan bisa menjalani pemulihan cedera selama jeda kompetisi.

liga | 13:57 WIB

Adapun jadwal Liga 1 pekan ke-31 hingga pekan ke-34, dan jadwal Championship Series dijadwalkan kembali oleh operator komisi, yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam waktu dekat.

liga | 19:50 WIB

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak melihat sisi positif dari penundaan kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia 2023

liga | 16:04 WIB

Sementara dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-31, Persib akan melakukan lawatan ke markas Persita Tangerang, pada Selasa (2/4/2024).

liga | 14:04 WIB

Duel Bali United vs Persija akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu, (30/3/2024) kick off pukul 20.00 WIB.

liga | 13:27 WIB

Pebalap Marc Marquez angkat bicara mengenai insiden yang menimpanya dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) pada balapan di Sirkuit Algarve, Portimao, seri MotoGP Portugal, pada Minggu, (24/3/2024).

liga | 20:01 WIB

Beckham Putra akan bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia yang akan berlaga di ajang Piala Asia U-23 2024 yang bertempat di Qatar.

liga | 17:02 WIB

Beckham Putra dan rekan-rekan Persib lainnya ingin menjaga ritme kemenangan karena tengah berada dalam tren positif di empat laga terakhir.

liga | 16:31 WIB

Waktu yang tersedia bagi Ten Hag bersama Man United disebut-sebut tidak banyak, terutama setelah kedatangan Sir Jim Ratcliffe.

liga | 08:00 WIB

Thomas Tuchel, pelatih saat ini dari Bayern Muenchen, juga mungkin tersedia setelah dia memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut pada musim panas.

liga | 07:30 WIB

David da Silva tak jemawa meski berhasil mencetak brace dan membawa kemenangan Persib 1-3 atas Persikabo. Sebaliknya, ia mengucapkan selamat kepada rekan-rekannya usai pertandingan.

liga | 15:00 WIB
Tampilkan lebih banyak