Liga

Attitude Jack Grealish Buruk, Darren Bent Peringatkan Manchester United

Manchester United patut menyoroti attitude Jack Grealish sebelum resmi memboyongnya.

Irwan Febri Rialdi

Gelandang sekaligus kapten Aston Villa, Jack Grealish kenakan sepatu butut saat hadapi Derby County di final playoff Championship, Senin (27/5/2019) kemarin. [Adrian DENNIS / AFP]
Gelandang sekaligus kapten Aston Villa, Jack Grealish kenakan sepatu butut saat hadapi Derby County di final playoff Championship, Senin (27/5/2019) kemarin. [Adrian DENNIS / AFP]

Bolatimes.com - Gelandang serang andalan sekaligus kapten Aston Villa, Jack Grealish sontak jadi sorotan publik usai melanggar aturan karantina saat Inggris sedang memberlakukan lockdown di tengah pandemi Virus Corona saat ini.

Kapten Aston Villa, Jack Grealish, menjadi sorotan publik Inggris karena nekat melanggar aturan karantina karena pandemi virus corona. Bahkan, pemain berusia 24 tahun itu nekat bepergian untuk menyambangi kediaman rekannya

Padahal pemerintah Inggris jelas-jelas menganjurkan warganya untuk tetap berada di rumah, kecuali untuk hal-hal yang mendesak seperti membeli obat, belanja bahan makanan, dan sebagainya.  

Grealish diketahui meninggalkan tempat tinggalnya pada Minggu (29/3/2020) malam waktu Inggris untuk berpesta bersama rekannya.

Dan parahnya, pada pagi harinya Grealish mengalami kecelakaan dengan tiga kendaraan di West Midlands, Inggris.

Grealish sendiri telah meminta maaf atas tindakan bodohnya yang jelas melanggar aturan di masa lockdown ini.

Meski begitu, sang bintang kadung mendapat kecaman dari publik, padahal kariernya saat ini sedang bagus-bagusnya --sebelum kampanye 2019/2020 ditangguhkan akibat pandemi Virus Corona.

Bahkan, Grealish dalam beberapa waktu terakhir amat santer dikaitkan dengan Manchester United. Ya, The Red Devils disebut-sebut amat berhasrat mendatangkan pemain jebolan akademi Aston Villa itu di bursa transfer mendatang.

Akan tetapi, mantan penyerang Aston Villa, Darren Bent kini memberikan warning buat kubu Man United.

Bent menyebut, Man United wajib mencemaskan attitude Grealish setelah tindakan bodoh yang dibuatnya ini. Bent menyarankan Man United untuk berpikir dua kali sebelum merekrut eks penggawa Timnas Inggris U-21 tersebut.

"Saya pikir dengan insiden bodoh ini, Man United kini harus berpikir dua kali sebelum memutuskan merekrut dia (Grealish). Man United patut mencemaskan attitude pemain yang mereka incar ini," tutur Bent seperti disitat dari Daily Star. 

"Perbuatan bodohnya ini bisa merusak ke level yang baru. Sangat disayangkan memang karena dia kapten Aston Villa, seorang panutan, seorang pemimpin. Di Birmingham, dirinya diidolakan," sambung pria berusia 36 tahun yang telah gantung sepatu itu.

"Dia tengah dipertimbangkan masuk ke Timnas (senior) Inggris dan orang-orang membicarakan dirinya ke beberapa klub top di negeri ini. Namun, kejadian ini malah merugikannya sama sekali," tukas Bent menyayangkan.

Akibat insiden ini sendiri, kubu Aston Villa telah mengonfirmasi akan menjatuhkan sanksi denda kepada Grealish sebesar 150 ribu pounds, yang setara dua pekan gaji sang pemain.

Penulis: Rully Fauzi

Berita Terkait

Berita Terkini