Bolatainment

Eks Striker Timnas Brasil Hulk Resmi Menikah dengan Keponakan Mantan Istri

Hulk telah mengonfirmasinya melalui bio di Instagram pribadinya.

Irwan Febri Rialdi

Hulk bersama Camila Angelo. (Instagram/@hulkparaiba).
Hulk bersama Camila Angelo. (Instagram/@hulkparaiba).

Bolatimes.com - Mantan striker Timnas Brasil, Hulk, tengah perbincangan di dunia maya. Sebab, ia dikabarkan menikahi keponakan mantan istrinya, Iran Angelo, yakni Camila Angelo.

Hubungan asmara Hulk dengan Camila terjalin sejak Oktober 2019 atau hanya beberapa bulan setelah memutuskan bercerai dengan istrinya, Iran Angelo.

Hulk diketahui bercerai dengan Iran pada Juli 2019. Perpisahan itu mengakhiri rumah tangga keduanya yang sudah berjalan selama 12 tahun.

Setelah beberapa bulan berpacaran, Hulk dikabarkan telah menikahi Camila. Ia menuliskan kata menikah di bio Instagram pribadinya, @hulkparaiba.

Selain keterangan menikah, Hulk juga memamerkan foto berdua dengan Camila. Dalam foto itu, tampak cincin yang melingkar di jari kiri keduanya.

Hulk dikabarkan telah menikahi Camila Angelo. (Instagram/@hulkparaiba).
Hulk dikabarkan telah menikahi Camila Angelo. (Instagram/@hulkparaiba).

Menurut media Argentina, Infobae, eks pemain Zenit ini melangsungkan pernikahan secara tiba-tiba agar Camila bisa mendapatkan visa untuk tinggal bersama di China.

Seperti diketahui, Hulk saat ini memang tengah berkarier di Liga Super China bersama Shanghai SIPG. Ia membela klub tersebut sejak 2016 dan telah mempersembahkan satu trofi juara liga.

Berita Terkait

Berita Terkini