Liga

Messi Cetak Hat-trick, Berikut Hasil Lengkap La Liga Pekan ke-13

Barca dan Real Madrid sama-sama torehkan hasil positif.

Galih Priatmojo

Lionel Messi mencetak hat-trick saat Barcelona menang 4-0 atas tamunya Celta Vigo, Sabtu (9/11/2019). [JOSEP LAGO / AFP]
Lionel Messi mencetak hat-trick saat Barcelona menang 4-0 atas tamunya Celta Vigo, Sabtu (9/11/2019). [JOSEP LAGO / AFP]

Bolatimes.com - Barcelona dan Real Madrid kompak meraih hasil positif di pekan ke-13 La Liga, Sabtu (9/11/2019). Kedua tim pun kini sudah mencatatkan 25 poin sejauh ini dari 12 pertandingan.

Madrid yang malam ini tampil sekitar 2 jam lebih awal daripada Barca, sukses dalam laga tandangnya ke Eibar. Empat gol tanpa balas berhasil dicetak para bintang Madrid dalam laga ini, masing-masing oleh Karim Benzema di menit ke-17, Sergio Ramos (penalti) menit ke-20, gol penalti lagi oleh Benzema di menit ke-29, dan ditutup oleh gol Federico Valverde pada menit ke-61.

Akan halnya Barcelona, memainkan laga kandangnya di Camp Nou, juga sukses menang telak dengan skor 4-1 atas tamunya Celta Vigo. Sang bintang Lionel Messi mencetak hat-trick dalam laga ini, diawali dengan penalti pada menit ke-23. Celta Vigo sempat membalas pada menit ke-42 leway Lucas Olaza, tapi Messi kemudian membuat Barca kembali unggul di menit ke-46.

Di babak kedua, Messi lantas mencetak gol ketiganya di pertandingan ini (menit ke-48), sebelum di pengujung pertandingan (menit ke-85) Sergio Busquets pun ikut menyumbang gol yang memastikan skor 4-1 bagi Barca. Hasil ini mengamankan total 25 poin sementara bagi Barcelona, membuat mereka masih berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan keunggulan selisih gol saja atas Real Madrid.

Lainnya, termasuk Real Sociedad vs Leganes yang sudah berlangsung pada Jumat (8/11) malam, beberapa tim lain pun sudah mencatatkan hasilnya di pekan ke-13 La Liga musim ini. Sociedad yang hanya mampu meraih hasil imbang termasuk merugi pekan ini dalam persaingan di papan atas bersama Barcelona dan Madrid.

Berikut hasil lengkap La Liga pekan ke-13 sejauh ini hingga Minggu (10/11) dini hari WIB:

  • Real Sociedad 1 - 1 Leganes
  • Deportivo Alaves 3 - 0 Real Valladolid
  • Valencia 2 - 0 Granada
  • Eibar 0 - 4 Real Madrid
  • Barcelona 4 - 1 Celta Vigo

Berita Terkait

Berita Terkini