Liga

Gareth Bale Terancam Sanksi Jutaan Rupiah Gara-gara Lakukan Ini

Zidane menganggap informasi ini tidak seharusnya keluar ke media.

Galih Priatmojo

Penyerang Real Madrid, Gareth Bale (Gabriel Bouys/AFP)
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale (Gabriel Bouys/AFP)

Bolatimes.com - Sanksi mengancam Gareth Bale usai laga Real Madrid kontra Club Brugge beberapa waktu lalu.

Diketahui bahwa Bale memang tak masuk dalam daftar pemain yang diturunkan di laga tersebut. Meski begitu, ia punya kewajiban yang sama dengan pemain lain yang berlaga saat itu yakni datang tepat waktu.

Namun, Bale terciduk datang terlambat ke stadion Santiago Bernabeu. Sebuah stasiun televisi Spanyol Deportes Cuatro merekam penyerang asal Wales itu tiba empat menit setelah laga dimulai.

Tindakan indispliner tersebut pun membuat Bale terancam sanksi. Deportes Cuatro menyebutkan bahwa ada sanksi denda sekitar 250 hingga 3 ribu euro yang bakal dikenakan pada pemain jika melakukan tindakan tak disiplin.

Namun di sisi lain, sang pelatih Zinedine Zidane tak terlalu banyak berkomentar soal sikap yang ditunjukkan anak asuhnya itu.

Ia justru mengomentari tindakan media yang tidak seharusnya menyebarluaskan informasi tersebut.

"Hal itu sudah semestinya tetap berada di dalam klub. Informasi itu tidak seharusnya kalian miliki," katanya.

"Tapi saya akan berbicara pada pemain, meskipun saya juga tak berkewajiban memberi tahu apa yang akan saya katakan. Kalian tidak harus tahu," tegasnya.

Bale sendiri berhasil mencuri hati Zidane setelah nyaris tanpa harapan di Real Madrid. Penampilannya yang lumayan apik di awal musim ini membuat Zizou mempertimbangkannya untuk mendapatkan posisi di skuat utama.

Bale sendiri berpeluang bakal kembali diturunkan sebagai starter saat Real Madrid menghadapi Granada, Sabtu (5/10/2019) malam nanti pada lanjutan La Liga.

Berita Terkait

Berita Terkini