Bolaindonesia

Rasa Duka Menyelimuti Bima Sakti Jelang Dampingi Timnas Indonesia U-16

Timnas Indonesia u-16 malam ini akan menghadapi Filipina di laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2020.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti di Lapangan Babek, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (9/9/2018). [Suara.com/Arief Apriadi]
Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti di Lapangan Babek, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (9/9/2018). [Suara.com/Arief Apriadi]

Bolatimes.com - Jelang mendampingi Timnas Indonesia U-16 melakoni laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (16/9/2020), pelatih Bima Sakti dirudung duka. 

Bima Sakti tengah memikirkan kondisi keluarganya yang saat ini berada di Pekanbaru, Riau. Seperti diketahui, di daerah tersebut dan sekitarnya sedang diterpa kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan.

Kabut asap membuat kualitas udara di Pekanbaru dan sekitarnya menjadi buruk. Alhasil, masyarakat yang berada di daerah tersebut mulai terserang gangguan pernafasan.

Kondisi itu membuat Bima Sakti turut khawatir. Ia berharap keluarga serta masyarakat yang berada di Kalimantan Tengah dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan sang pencipta.

"Ya Allah, semoga engkau selalu melindungi keluargaku dan saudara-saudaraku di Pekanbaru, Riau serta saudara-saudaraku di Kalimantan Tengah," tulis Bima Sakti di Instagram pribadinya.

Terlepas dari kabut asap di Riau, Bima Sakti akan segera mendampingi Timnas Indonesia U-16 menghadapi Filipina pada malam hari ini. Skuat Garuda Muda wajib bekerja keras karena Filipina pada laga sebelumnya berhasil meraih 7-0 atas Kepulauan Mariana.

Berita Terkait

Berita Terkini