Liga

Griezmann Akui Gol Keduanya Tiru Messi

Griezmann mencetak sepasang gol dan satu assist dalam kemenangan 5-2 atas Real Betis pada pekan kedua La Liga Spanyol 2019/2020 di Camp Nou, Senin (26/8/2019) dini hari WIB.

Rauhanda Riyantama

Selebrasi Antoine Griezmann yang seolah mirip Lionel Messi. (Instagram/futboltimes)
Selebrasi Antoine Griezmann yang seolah mirip Lionel Messi. (Instagram/futboltimes)

Bolatimes.com - Antoine Griezmann menjadi aktor kebangkitan Barcelona malam tadi. Ia mencetak sepasang gol dan satu assist dalam kemenangan 5-2 atas Real Betis pada pekan kedua La Liga Spanyol 2019/2020 di Camp Nou, Senin (26/8/2019) dini hari WIB.

Uniknya, Griezmann seolah jadi 'Messi kedua' saat mencetak gol. Tepatnya di gol kedua, pemain asal Prancis itu melepaskan tendangan melengkung khas Messi yang sukses bersarang di tiang jauh gawang Real Betis.

Ketika disinggung soal golnya yang mirip Lionel Messi, Griezmann pun mengakuinya. Ia tak menampik bahwa Messi menjadi panutannya saat berlatih.

''Ya, aku melihat Leo melakukannya di dalam latihan dan aku menirunya,'' kata Griezmann, sebagaimana dilansir dari Marca.

Tak hanya itu saja yang membuat Griezmann disebut-sebut meniru Messi. Pemain 28 tahun itu juga melakukan selebrasi yang mirip Messi dengan membentangkan kedua tangannya menyamping ke atas kepala.

Namun ketika ditanya perihal selebrasi itu, Griezmann mengaku punyak panutan yang berbeda. Ia meniru gaya selebrasi yang biasa dilakukan bintang NBA, LeBron James.

''Selebrasi saya itu? Saya menyukai apa yang dilakukan oleh LeBron James dan mencoba untuk menyonteknya,'' tandas striker internasional Prancis itu.

Lebih lanjut, berkat kemenangan tersebut, Barcelona kini menempati posisi kesembilan klasemen sementara La Liga Spanyol dengan koleksi tiga poin dari dua laga. Blaugrana tertinggal tiga angka dari Sevilla yang berada di puncak.

Berita Terkait

Berita Terkini