Liga

Tak Karuan, Begitulah Perasaan James usai Cetak Gol tapi Timnya Kalah

Manchester United secara mengejutkan takluk 1-2 atas Crystal Palace pada lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Sabtu (24/8/2019) malam WIB.

Rauhanda Riyantama

Selebrasi winger Manchester United, Daniel James, usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada pekan ketiga Liga Primer Inggris di Old Trafford, Sabtu (24/8/2019) malam WIB. (LINDSEY PARNABY / AFP)
Selebrasi winger Manchester United, Daniel James, usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada pekan ketiga Liga Primer Inggris di Old Trafford, Sabtu (24/8/2019) malam WIB. (LINDSEY PARNABY / AFP)

Bolatimes.com - Penyerang sayap Manchester United, Daniel James, mengalami situasi yang tak biasa saat melawan Crystal Palace. Pasalnya, ia sukses mencetak satu gol, namun timnya harus menelan kekalahan.

Ya, Manchester United harus menerima hasil memalukan saat menjamu Crystal Palace pada lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Sabtu (24/8/2019) malam WIB. Skuat Setan Merah secara mengejutkan takluk 1-2 atas tim tamu.

Berlaga di hadapan publik sendiri, Manchester United tertinggal lebih dulu lewat gol Jordan Ayew pada menit ke-32. Kemudian pasukan Ole Gunnar Solskjaer baru bisa menyamakan kedudukan berkat aksi Daniel James dimenit 89.

Daniel James pun nyaris menjadi pahlawan untuk menyelamatkan Manchester United dari kekalahan. Namun sayang, mereka lagi-lagi harus kebobolan untuk kedua kalinya lewat aksi Patrick van Aanholt jelang laga bubaran.

Dengan hasil ini, Daniel James pun tak bisa mengungkapkan dengan kata-kata tentang perasaannya. Ia hanya mengaku kecewa, namun juga merasa senang karena bisa mencetak gol lagi untuk Manchester United.

''Tentu saja saya senang bisa mencetak gol. Saya selalu ingin mencetak gol dan saya ingin meningkatkan kemampuan mencetak gol saya dan saya sedang mengupayakan hal itu,'' kata Daniel James, seperti dilansir dari laman resmi klub.

''Namun pada akhirnya ini adalah permain tim dan kami tidak memenangkan pertandingan hari ini. Jadi tentu saja saya merasa sangat kecewa,'' tuturnya menambahkan.

Bagi Daniel James, gol yang ia lesakkan ke gawang Crystal Palace menjadi gol yang kedua sejak melakoni laga resmi bersama Manchester United. Sedangkan gol perdananya diciptakan saat melawan Chelsea di pekan pembuka Liga Primer Inggris beberapa waktu lalu.

Sementara itu, kekalahan ini membuat Manchester United bercokol di peringkat kelima klasemen sementara. The Red Devils hanya mengoleksi empat poin dari tiga pertandingan.

Berita Terkait

Berita Terkini