Liga

Unggahan Foto Ronaldo Melayang Saat Melompat, Netizen Heboh

Rayakan sundulan ke-100 Ronaldo, gambar ini jadi candaan.

Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora

Kapten kesebelasana Portugal, Cristiano Ronaldo berancang-ancang melakukan sundulan ke gawang lawan. (KIRILL KUDRYAVTSEV / AFP)
Kapten kesebelasana Portugal, Cristiano Ronaldo berancang-ancang melakukan sundulan ke gawang lawan. (KIRILL KUDRYAVTSEV / AFP)

Bolatimes.com - Sundulan gol ke-100 megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo pada laga Serie A Italia kontra Torino di Allianz Stadium, Sabtu (4/5/2019) dini hari, memantik sejumlah akun Twitter untuk membuat meme kocak

Akun twitter Squawka Footbal misalnya, foto yang diposting pukul 03.21 waktu setempat itu menggambarkan pemain Juventus mengejar Ronaldo yang melayang saat melakukan selebarasi. Sontak, hal tersebut menuai berbagai reaksi lucu dan komentar netizen di kolom komentar.

Akun @delaw menuliskan, tak ada manusia yang dapat melompat setinggi ini.

Terheran-heran karena kepala Ronaldo hilang, akun @Cherriwxlf_ menanyakan di kolom komentar.

Bahkan, seorang netizen kebingungan terhadap foto Ronaldo yang melayang di udara, walau gambar tersebut hanya bentuk candaan.

Juventus yang berhasil menahan imbang 1-1 melawan Torino, juga menjadi pencapaian Ronaldo dalam menggetarkan jala lawan ke 601 kalinya. 100 gol di antaranya merupakan sundulan yang berhasil ditorehkan peraih lima Ballon d’Or tersebut.

Walau sempat tertinggal 1-0 pada babak pertama, Ronaldo dkk terus memborbardir pertahanan lawan. Pada menit ke 83, umpan lambung Leonardo Spinazzola diselesaikan dengan sundulan penyerang bernomor punggung 7 itu ke gawang Sirigu, sehingga kedudukan menjadi imbang 1-1.

Berita Terkait

Berita Terkini