Liga

Digosipkan Tinggalkan Arsenal, Mesut Ozil Sampaikan Kabar Mengejutkan

Ozil selama ini kerap mendapat kritikan dan jarang bermain di sepanjang 2018/2019.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil saat laga melawan Bate di Liga Europa pada 21 Februari 2019. (Glyn Kirk/AFP)
Gelandang Arsenal, Mesut Ozil saat laga melawan Bate di Liga Europa pada 21 Februari 2019. (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, menepis segala rumor yang menyebut dirinya akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2019. Ia menegaskan akan bertahan di London Utara.

Ozil sudah dirumorkan akan meninggalkan Arsenal sejak mulai dipinggirkan oleh Unai Emery sepanjang musim 2018/2019. Tercatat, ia baru 24 kali main sebagai starter di semua kompetisi.

Selain itu, Ozil juga kerap dikritik karena performanya dianggap di bawah standar. Oleh karena itu, spekulasi untuk hengkang pun terus menyeruak.

Namun, eks gelandang Timnas Jerman itu menegaskan akan bertahan bersama Arsenal pada musim depan. Alih-alih dianggap tidak kerasan selama dipimpin oleh Unai Emery, ia justru mengaku bahagia.

Ozil juga memastikan hubungan dirinya dengan Unai Emery baik-baik saja. Alhasil, ia yang masih memiliki kontrak dua tahun merasa tidak memiliki alasan untuk angkat kaki dari Emirates Stadium.

"Tentu. Saya masih punya dua tahun lagi di dalam kontrak. Saya tak tahu setelah itu, tapi masih tersisa dua tahun. Ya saya bahagia di sini, kenapa tidak?" kata Ozil kepada Sky Sports.

"Sekarang saya 30 tahun dan masih memiliki beberapa tahun lagi dalam karier saya. Semua tergantung klub memang, tapi saya punya dua tahun lagi. Setelah itu tak tahu apa yang akan terjadi," lanjutnya.

"Tak ada masalah (dengan Emery). Jelas tidak. Selalu ada spekulasi. Semua orang di dalam klub tahu situasi kami sangat positif," tutup eks gelandang Real Madrid itu.

Ozil telah berseragam Arsenal sejak September 2013 setelah pergi dari Real Madrid. Selama membela skuat berjuluk Meriam London, ia telah bermain dalam 227 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan 43 gol dan 74 assist. Selama itu pula, Ozil telah tiga kali mengantarkan Arsenal menjuarai Piala FA pada edisi 2014. 2015, dan 2017.

Berita Terkait

Berita Terkini