Liga

Petik Hasil Memalukan, Gareth Bale Ogah Pulang Bareng Pemain Real Madrid

Real Madrid tumbang dari Rayo Vallecano.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Penyerang Real Madrid, Gareth Bale. (Gabriel Bouys/AFP)
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale. (Gabriel Bouys/AFP)

Bolatimes.com - Sebuah tanda tanya besar pantas disematkan kepada bintang Real Madrid, Gareth Bale. Setelah menelan hasil memalukan atas Rayo Vallecano, pemain internasional Wales itu tidak ikut pulang dengan teman-temannya alias pulang sendiri.

Real Madrid menelan kekalahan tipis 0-1 atas Rayo Vallecano pada pekan ke-35 La Liga Spanyol 2018/2019 di Campo de Futbol de Vallecas, Senin (29/4/2019). Gol semata wayang kemenangan tuan rumah dicetak oleh Adri Embarba pada menit ke-23 melalui titik putih.

Menurut Marca, selepas pertandingan, Bale tidak ikut bersama rekan-rekannya dalam bus. Ia memilih naik mobil pribadi dan menuju bandara untuk naik pesawat pribadi.

Tidak diketahui secara pasti apa alasan Bale enggan bergabung teman-temannya di bus. Namun, kepergian winger berkaki kidal itu telah diketahui oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Hanya saja ketika dikonfirmasi, Zidane enggan memberi keterangan yang detil. Ia justru tampak mempertanyakan prioritas Bale bersama Real Madrid.

"Saya tidak tahu apakah Bale fokus dengan tim, Anda harus bertanya sendiri padanya," kata Zidane.

Keadaan ini pun semakin memanaskan rumor kepergian Bale dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2019. Sebagaimana diketahui, ia dikabarkan kencang akan mencari pelabuhan baru pada musim depan.

Di sisi lain, beberapa waktu lalu Zidane juga belum bisa memastikan masa depan Bale di Real Madrid. Nakhoda asal Prancis itu hanya menghimbau untuk menunggu saja pada akhir musim nanti.

"Dia tampak bahagia. Dia merupakan pemain yang sudah mendapatkan menit bermain bersama saya. Kita tunggu saja pada akhir musim yang akan terjadi padanya," ujar Zidane.

Berita Terkait

Berita Terkini