Liga

Timnya Ditahan Imbang, Zinedine Zidane Justru Doakan Getafe

Real Madrid bermain imbang 0-0 kontra Getafe.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Javier Soriano/AFP)
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Javier Soriano/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa senang dengan permainan yang ditampilkan oleh Karim Benzema dan kolega pada pertandingan melawan Getafe. Namun, ia sedikit menyayangkan hasil yang tidak sesuai.

Real Madrid hanya bermain imbang tanpa gol kontra Getafe pada laga lanjutan La Liga di Stadion Alfonso Perez, Jumat (26/4/2019) dini hari WIB. Padahal skuat Los Blancos mampu tampil dominan di kandang lawan.

Tercatat, Casemiro cs sukses menguasai bola sebanyak 68 persen dan melesatkan 12 tendangan percobaan ke gawang Getafe. Sementara tim tuan rumah dipaksa menguasai bola sebesar 32 persen dan sembilan kali melesakkan tendangan.

Secara permainan, Zidane sangat puas dengan performa Los Blancos di lapangan. Hanya saja, hasil imbang dianggap bukanlah skor yang adil bagi anak asuhnya.

"Kami bermain bagus dan layak mendapatkan hasil lebih. Kami mendapat beberapa peluang mencetak gol, terutama di babak pertama. Saya senang dengan cara kami bermain, intensi kami dan konsentrasi. Tapi tidak dengan hasil akhirnya," kata Zidane di situs resmi klub.

Di sisi lain, Zidane turut memuji penampilan Jorge Milona dan kolega. Ia merasa Getafe memang mempertontonkan permainan tim papan atas dan layak untuk finis di posisi empat besar La Liga  2018/2019.

"Kalau Getafe ada di posisi keempat, berarti ada alasan di balik itu. Mereka bermain bagus. Mereka mengumpulkan 55 poin dengan hanya 4 laga tersisa," ujar Zidane.

"Anda harus menyelamati mereka dan berharap mereka finis setinggi mungkin di La Liga," tutup pria berkebangsaan Prancis tersebut.

Saat ini, Real Madrid berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan perolehan 65 poin dari 34 pertandingan. Sementara Getafe menguntit di peringkat keempat dengan koleksi 55 poin.

Berita Terkait

Berita Terkini