Liga

Luciano Spalletti: Hari Ini Inter Milan Main, Bukan Icardi FC

Luciano Spalletti sepertinya masih enggan berkomentar mengenai Mauro Icardi setelah sang pemain kembali masuk dalam skuat Inter Milan.

Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. (Miguel Medina/AFP)
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. (Miguel Medina/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti sepertinya masih enggan untuk berkomentar mengenai Mauro Icardi setelah sang pemain kembali masuk dalam skuat. Pelatih asal Italia itu dengan tegas mengatakan bahwa Inter Milan adalah sebuah tim, bukan tim milik Icardi.

Maurio Icardi memang sudah dipercaya kembali oleh Luciano Spalletti turun sebagai penyerang Inter Milan. Setelah absen sejak bulan Februari kemarin, Icardi akhirnya diturunkan saat Nerazzurri berhadapan dengan Bologna pada pekan lalu.

Pemain asal Argentina itu pun langsung memberikan dampak positif pada laga tersebut. Icardi turut menyumbang satu gol dan satu assist dalam kemenangan Inter Milan kontra Bologna tersebut.

Mauro Icardi kemudian kembali menjadi starter saat Inter Milan bersua dengan Atalanta dalam laga lanjutan Serie A di San Siro pada Minggu (7/4/2019). Tapi sayang, Icardi gagal mempersembahkan kemenangan dan Inter ditahan imbang tanpa gol oleh Atalanta.

Mauro Icardi saat laga melawan Atalanta pada 7 April 2019 (Miguel Medina/AFP)
Mauro Icardi saat laga melawan Atalanta pada 7 April 2019. (Miguel Medina/AFP)

 

Seusai laga, Luciano Spalletti pun mendapat pertanyaan dari media mengenai Mauro Icardi. Seolah mulai bosan dengan pertanyaan tersebut, pelatih asal Italia itu pun mengingatkan bahwa Inter Milan bukan hanya Icardi seorang.

"Icardi? Saya tidak ingin berbicara tentang Mauro karena semua orang membicarakannya. Hari ini Inter Milan bermain bukan Icardi FC," buka Spalleti dikutip dari Calciomercato

"Icardi bekerja keras hari ini dan dia harus terus menjadi lebih lengkap jika dia ingin maju," lanjutnya menambahkan.

Pada kesempatan tersebut Luciano Spalletti memang berkomentar sedikit terkait Mauro Icardi. Akan tetapi, ia juga memuji pemain Inter Milan lainnya seperti, Borja Valero dan Ivan Perisik.

Meski bermain imbang tanpa gol melawan Atalanta, Spalletti sepertinya cukup puas dengan permainan yang ditampilkan oleh anak asuhnya.

Berita Terkait

Berita Terkini