Liga

Demi Dapatkan Mohamed Salah, Juventus Disebut Rela Korbankan Dybala

Juventus dikabarkan sudah siapkan sejumlah uang dan ditambah Paulo Dybala untuk mendatangkan Mohamed Salah

Angga Roni Priambodo | Andiarsa Nata

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah (Glyn Kirk/AFP)
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Juventus kabarnya akan membuat langkah mengejutkan di musim panas nanti. Klub raksasa Serie A itu disebut ingin mengorbankan Paulo Dybala demi mendapatkan Mohamed Salah.

Sebelumnya nama Mohamed Salah memang sempat diberitakan menjadi incaran Juventus beberapa waktu lalu. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, kabar tersebut perlahan-lahan meredam.

Kini melansir dari Tuttomercato, kabar keterterikan Juventus pada Salah kembali mencuat ke permukaan. Bahkan Si Nyonya Tua disebut sudah mempersiapkan sejumlah uang dengan ditambah Paulo Dybala untuk mendatangkan pemain asal Mesir tersebut dari Liverpool.

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici juga dilaporkan keinginannya sudah bulat untuk mendatangkan Mohamed Salah ke Turin.

Mohamed Salah (tengah) menjaga Frank Ribery (kanan) di Laga Champions pada 19 Februari 2019 (Oli Scarff/AFP)
Mohamed Salah (tengah) menjaga Frank Ribery (kanan) di Laga Champions pada 19 Februari 2019 (Oli Scarff/AFP)

Sebelum bergabung dengan Liverpool, Mohamed Salah memang sempat mencicipi sengitnya laga Serie A bersama AS Roma dan Fiorentina. Atas hal itu lah pemain berusia 26 tahun itu sudah bisa dikatakan memiliki pengalaman bermain di liga teratas Negeri Pizza tersebut.

Belum lagi ditambah fakta kini Mohamed Salah sudah menjadi penyerang berbahaya sejak bersama Liverpool. Maka tak heran jika Juventus berniat untuk memboyongnya.

Sepertinya karena itu lah Juventus sampai rela mengorbankan Paulo Dybala untuk memuluskan rencana mereka mendapatkan Mohamed Salah.

Akan tetapi di sini lain itu juga akan menjadi masalah bagi Bianconeri. Melihat Salah merupakan andalan di lini depan The Reds, pihak klub pastinya tidak akan melepas pemain terbaik versi PFA dan FWA itu dengan mudah.

Selain Mohamed Salah, Juventus juga dilaporkan mengincar Federico Chiesa. Penyerang milik Fiorentina itu masuk dalam rencana Bianconeri yang tengah memperkuat lini depan mereka.

Berita Terkait

Berita Terkini