Liga

Paul Pogba: Real Madrid Adalah Tim Impian Siapa Pun

Pogba berminat gabung Real Madrid?

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Gelandang Manchester United, Paul Pogba (Paul Ellis/AFP)
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Bintang Manchester United, Paul Pogba, menilai Real Madrid sebagai tim yang diidam-idam oleh setiap pesepak bola profesional. Apalagi, tim tersebut kini dinahkhodai oleh Zinedine Zidane.

Pogba sendiri kerap dikait-kaitkan bergabung Real Madrid. Rumor itu muncul sejak dirinya dikabarkan tidak nyaman di Old Trafford karena bersitegang dengan Jose Mourinho.

Gelandang asal Prancis juga tak menampik bahwa Real Madrid adalah klub impian seorang pesepak bola. Ditambah lagi, klub tersebut diasuh oleh mantan bintang besar sepak bola, Zinedine Zidane. Faktor itu membuat klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu semakin digilai oleh pesepak bola.

Hanya saja, Pogba tidak tertarik bergabung Real Madrid dalam waktu dekat. Ia secara terang-terangan merasa bahagia bermain di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United

"Seperti yang selalu saya katakan, Real Madrid adalah tim impian bagi siapa pun. Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia. Ada juga (Zinedine) Zidane sebagai pelatih dan itu adalah impian bagi siapa saja yang suka sepak bola," kata Pogba, dikutip dari Goal, Kamis (21/3/2019).

"Tapi untuk saat ini saya di Manchester. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya sekarang masih berada di Manchester dan saya bahagia," imbuhnya.

Pada musim 2018/2019, Paul Pogba menjadi pemain vital Manchester United dan kembali menemukan sinarnya bersama Ole Gunnar Solskjaer. Sejauh ini, ia telah bermain sebanyak 37 pertandingan di semua kompetisi dengan menyumbang 14 gol.

Berita Terkait

Berita Terkini