Liga

Bale Disebut Ingin Habiskan Karier di Real Madrid Setelah Zidane Datang

Hal tersebut diungkap oleh agen Gareth Bale, Jonathan Barnett.

Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata

Zinedine Zidane saat memberikan instruksi kepada Gareth Bale di Liga Champions pada 2 November 2016. (Janek Skarzynski/AFP)
Zinedine Zidane saat memberikan instruksi kepada Gareth Bale di Liga Champions pada 2 November 2016. (Janek Skarzynski/AFP)

Bolatimes.com - Penyerang Real Madrid, Gareth Bale disebut berniat tetap bertahan dengan Los Blancos setelah Zinedine Zidane datang menggantikan Santiago Solari. Bahkan Bale diklaim ingin menghabiskan kariernya di Santiago Bernabeu.

Di musim ini, Gareth Bale cukup santer diberitkan akan hengkang dari Real Madrid setelah menjalani musim yang sulit di bawah arahan Santiago Solari. Bale terlihat beberapa kali ditepikan oleh pelatih asal Argentina tersebut.

Bukan hanya itu saja, performa Bale juga tak begitu bagus di musim ini. Pemain asal Wales itu gagal memenuhi harapan untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Namun kini sepertinya situasinya berubah sejak Zinedine Zidane datang menggantikan Santiago Solari, Gareth Bale disebut ingin bertahan di Real Madrid. Hal itu diungkap langsung oleh sang agen, Jonathan Barnett. Ia bahkan mengatakan Bale ingin menghabiskan kariernya di Santiago Bernabeu.

Gareth Bale saat tampil melawan Villareal pada 3 Januari 2019 (Jose Jordan/AFP)
Gareth Bale saat tampil melawan Villareal pada 3 Januari 2019. (Jose Jordan/AFP)

 

"Dia ingin bermain sepanjang karirnya untuk Real Madrid dan jika itu tidak berhasil, kami akan berbicara lagi," buka Jonathan Barnett dikutip dari Marca.

"Dia akan berbicara dengan Zidane, berawal dari sana dan kemudian melihat di akhir musim," sambungnya.

Jonathan Barnett juga mengungkapkan penyabab Gareth Bale sempat dipinggirkan saat Zinedine Zidane masih sebagai pelatih. Barnet menilai waktu itu permainan yang ingin diterapkan Zidane tidak sejalan dengan permain yang diinginkan Bale.

"Gareth ingin bermain satu arah dan Zidane ingin memainkan yang lain. Itulah penyebabnya dan selama periode waktu itu menjadi lebih buruk," tuturnya.

Lebih lanjut, Barnett pun yakin Gareth Bale masih bisa memberikan kontribusi yang besar untuk Real Madrid jika mendapatkan kepercayaan untuk bermain. Ia bahkan menyebut mantan pemain Tottenham Hotspur itu bisa menyaingi Cristiano Ronaldo.

"Jika Anda membiarkan Gareth bermain seperti yang ia inginkan, memiliki serangkaian permainan berturut-turut tidak masuk dan keluar, ia bisa berada di atas sana bersama Cristiano Ronaldo. Ia masih memiliki bakat yang hebat," tutup Jonathan Barnett.

Berita Terkait

Berita Terkini