Liga

Setelah Hazard & Mbappe, Zidane Incar Dua Pemain Bintang Liga Primer Ini

Zinedine Zidane disebut mengincar dua pemain bintang Liga Primer ini di bursa transfer musim panas nanti.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Zinedine Zidane saat sesi konferensi pers setelah ditunjuk kembali menjadi pelatih Real Madrid pada 11 Maret 2019 (Pierre-Philippe Marcou/AFP)
Zinedine Zidane saat sesi konferensi pers setelah ditunjuk kembali menjadi pelatih Real Madrid pada 11 Maret 2019 (Pierre-Philippe Marcou/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane kabarnya telah membuat rencana untuk bursa transfer musim panas nanti. Zidane disebut mengincar dua pemain bintang Liga Primer.

Zinedine Zidane telah resmi kembali menjadi pelatih Real Madrid pada Senin (11/3/2019). Zidane mengambil alih Los Blancos yang terpuruk di bawah arahan Santiago Solari. Pelatih asal Prancis itu dikontrak selama tiga tahun hingga 30 Juni 2022.

Setelah mengambil alih jabatan pelatih, pekerjaan Zidane di Real Madrid tidak lah mudah. Pasalnya, pada musim ini Los Blancos mengalami sejumlah masalah yang berujung pada penurunan performa Sergio Ramos dan kawan-kawan.

Untuk mengatasi sejumlah masalah tersebut, Real Madrid pun disebut akan berusaha memboyong dua pemain bintang, yakni Kylian Mbappe dan Eden Hazard untuk memperkuat kekuatan tempur mereka.

Keinginan Real Madrid itu semakin kuat bersamaan dengan kembalinya Zidane ke Spanyol. Bahkan, pihak klub dikabarkan sudah menyiapkan dana besar untuk mendatangkan dua pemain tersebut.

Selebrasi Sadio Mane saat mencetak gol ke gawang Watford pada 27 Februari 2019 (Anthony Devlin/AFP)
Selebrasi Sadio Mane saat mencetak gol ke gawang Watford pada 27 Februari 2019. (Anthony Devlin/AFP)

 

Tak cukup sampai di situ, kabar terbaru dari Mirror mengabarkan kini Zinedine Zidane sudah menyiapkan rencana untuk bursa transfer musim panas nanti. Zidane disebut akan mengincar dua pemain bintang Liga Primer.

Dua pemain itu adalah penyerang Liverpool, Sadio Mane dan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Laporan tersebut mengkalim bahwa Zinedine Zidane memberikan penilain yang tinggi untuk Mane dan Pogba. Atas hal itulah, Zidane disebut akan meneruskan keinginanya untuk mendatangkan dua pemain tersebut.

Selebrasi Paul Pogba saat mencetak gol ke gawang Bournemouth pada 30 Desember 2018 (Paul Ellis/AFP)
Selebrasi Paul Pogba saat mencetak gol ke gawang Bournemouth pada 30 Desember 2018. (Paul Ellis/AFP)

 

Paul Pogba memang beberapa kali dikabarkan akan meninggalkan Manchester United pada era Jose Mourinho. Tapi kabar tersebut perlahan meredam sejak Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih Old Trafford.

Meski begitu, Real Madrid dikabarkan tidak akan menyerah untuk mendapatkan Paul Pogba. Los Blancos dilaporkan akan berusaha memikat Pogba untuk bermain di bawah arahan Zinedine Zidane.

Sementara kontrak Sadio Mane bersama Liverpool sendiri akan berakhir pada tahun 2023. Akan tetapi hal itu tidak menutup peluang Real Madrid untuk mendatangkan pemain asal Senegal tersebut mengingat Los Blancos sangat membutuhkan penyerang.

Berita Terkait

Berita Terkini