Liga

Kalah dari Arsenal, Paul Pogba Tulis Kalimat Motivasi

Melalui akun Instagram-nya, Paul Pogba memberikan kalimat motivasi untuk memberitahu bahwa Manchester Unied belum menyerah.

Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata

Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (Paul Ellis/AFP)
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Mental gelandang Manchester United, Paul Pogba sepertinya tak ciut setelah kekalahan Setan Merah atas Arsenal pada akhir pekan kemarin. Pogba justru memberikan kalimat motivasi untuk menanggapi hasil buruk tersebut.

Seperti yang diketahui, Manchester United menelan kekalahan saat bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Primer di Emirates Stadium pada Minggu (10/3/2019) malam WIB. Setan Merah kalah dengan skor 0-2 dari tim tuan rumah.

Kekalahan ini pun menjadi kekalahan pertama Manchester United di Liga Primer sejak Setan Merah mulai ditangani oleh pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer.

Selain itu, hasil tersebut juga membuat persaingan posisi empat besar klasemen Liga Primer semakin sengit. Manchester United saat ini kembali ke peringkat lima dengan raihan 58 poin setelah kalah dari Arsenal. Sementara The Gunners mengambil alih peringkat empat dengan mengumpulkan 61 poin.

Kendati demikian, kekalahan tersebut ternyata tidak membuat mental Paul Pogba ciut. Pemain Timnas Prancis itu justru memberikan reaksi positif setelah kalah dari Arsenal.

Melalui akun Instagram-nya, Pogba memberikan kalimat motivasi untuk memberitahu bahwa Manchester Unied belum menyerah.

"Kejayaan terhebat kami tidak akan pernah jatuh. Tetapi akan selalu ada kebangkitan saat kami terjatuh," tulis Paul Pogba di Instagram.

Peluang Manchester United untuk finis empat besar memang masih terbuka lebar. Setan Merah masih bisa menyalip Arsenal bahkan Tottenham Hotspur yang berada di peringkat tiga jika mereka menyapu bersih laga-laga selanjutnya.

Berita Terkait

Berita Terkini