Liga

Tak Hanya Tersingkir dari Empat Besar, Rekor Ole Juga Ternoda Arsenal

Sudah tersingkir, rekor Ole ternoda Arsenal pula.

Galih Priatmojo

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. [BEN STANSALL / AFP]
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. [BEN STANSALL / AFP]

Bolatimes.com - Selain sukses revans, Arsenal juga berhasil menodai rekor mengkilap Manchester United di Liga Primer Inggris. Rekor tak terkalahkan Setan Merah terputus usai kalah 2-0 di Emirates Stadium, semalam.

Arsenal berhasil bangkit usai terpuruk di Liga Europa beberapa waktu lalu setelah mampu menekuk Manchester United di ajang Liga Primer Inggris. Tak hanya menyingkirkan Setan Merah dari empat besar klasemen sementara, Arsenal juga sukses menodai torehan apik yang dicatatkan Ole Gunnar Solskjaer.

Ya, Manchester United memang menjelma jadi garang semenjak ditukangi Ole Gunnar Solskjaer. Di bawah sentuhannya, Paul Pogba dkk urung terkalahkan di 12 laga terakhir. Mereka tercatat 10 kali menang dan dua imbang.

Sejurus dengan hasil itu, performa Manchester United juga turut meningkat terutama dalam hal produktivitasnya. Mereka hingga saat ini sudah mengemas 29 gol dengan 11 kebobolan dari 13 laga terakhir.

Kekalahan atas Arsenal di pekan ke-30 Liga Primer Inggris tentu saja jadi pukulan tersendiri bagi Ole. Ini merupakan kali pertama Manchester United di bawah asuhannya keok.

Dampaknya, Manchester United saat ini harus rela terdepak dari empat besar klasemen sementara Liga Primer Inggris ke posisi kelima dengan raihan 58 poin. Sementara Arsenal merangkak naik ke empat besar dengan raihan 60 poin.

 

Berita Terkait

Berita Terkini