Liga

Jelang Hadapi Manchester United, Pertahanan Arsenal Dapat Kritik Pedas

Pertahanan Arsenal kacau balau.

Galih Priatmojo

Pelatih Arsenal, Unai Emery (AFP)
Pelatih Arsenal, Unai Emery (AFP)

Bolatimes.com - Jelang menghadapi Manchester United di pekan ke-30 Liga Primer Inggris, Minggu (10/3/2019) malam, Arsenal dapat kritik pedas dari sang mantan. Yap, sang mantan yang juga legenda Arsenal, Charlie Nicholas berkomentar pedas usai Arsenal ditekuk Rennes di Liga Europa.

Laga krusial bakal dihadapi Arsenal malam nanti. Mereka akan menjamu Manchester United yang beberapa waktu lalu dengan lancang menyingkirkan Arsenal di kandangnya dari Piala FA.

Nah, kali ini kedua tim bakal bersua kembali. Jelang menghadapi skuat Setan Merah, Arsenal dapat kritik pedas dari legenda Meriam London, Charlie Nicholas.

Charlie meluapkan kritik pedasnya usai Arsenal ditekuk Rennes pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Roazhon Park, Jumat kemarin.

"Pertahanan Arsenal kacau. Mereka seperti tak punya visi di lapangan," ungkapnya seperti dikutip dari Soccerway.

Ia menilai bahwa barisan pertahanan Arsenal tidak semestinya seperti yang ada sekarang. Apalagi Petr Cech sudah kembali menjaga mistar gawang.

Ia menyebut, Cech seperti bekerja sendirian. Sementara para pemain bertahan kehilangan fokusnya.

"Bahkan dengan Cech kembali, saya benar-benar dapat melihat mengapa dia memutuskan untuk mengatakan saya sudah cukup karena sejak dia datang ke Arsenal tidak ada apa-apa baginya selain kerja keras," terangnya.

"Cech adalah kiper kelas dunia. Dia datang ke Arsenal untuk mencoba dan memberi mereka sedikit pengetahuan dan bantuan sebaik mungkin tapi mereka tidak mendengarkan. mereka bermain sebagai individu," kritiknya.

 

Berita Terkait

Berita Terkini