Liga

Susul Ronaldo, Marcelo Disebut Sudah Capai Kesepakatan dengan Juventus

Marcelo disebut sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Juventus mulai musim panas ini.

Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata

Bek Real Madrid, Marcelo. (Pau Barrena/AFP)
Bek Real Madrid, Marcelo. (Pau Barrena/AFP)

Bolatimes.com - Kabar mengejutkan datang dari bek Real Madrid, Marcelo. Pemain asal Brasil itu disebut sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Juventus mulai musim panas ini.

Marcelo memang sudah cukup lama dikaitkan dengan Juventus sejak mantan rekannya, Cristiano Ronaldo hengkang ke klub raksasa Italia tersebut pada bursa transfer musim panas kemarin.

Marcelo dan Ronaldo memang dikenal bersahabat dekat sejak di Real Madrid. Maka tak heran bila mantan pemain Fluminense itu disebut ingin mengikuti jejak Ronaldo.

Menurut laporan dari AS, Marcelo sebentar lagi akan bisa reuni dengan Cristiano Ronaldo di Juventus. Hal ini karena pemain berkaki kidal itu disebut sudah mencapai kesepakatan dengan Si Nyonya Tua.

Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Bayern Munchen bersama Marcelo pada 18 April 2017 (Javier Soriano/AFP)
Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Bayern Munchen bersama Marcelo pada 18 April 2017. (Javier Soriano/AFP)

 

Marcelo dilaporkan sudah setuju untuk bergabung dengan Juventus mulai musim panas ini. Juventus disebut mengontrak Marcelo selama empat tahun dengan gaji 12 juta euro atau sekitar Rp 192 miliar per musim.

Kabar kepindahan Marcelo ke Juventus itu semakin berhembus kencang karena sang pemain diberitakan semakin kecewa dengan kehidupannya di Real Madrid. Hal itu disebabkan karena Marcelo perlahan-lahan semakin tergeser dari tim utama sejak Santiago Solari menjabat sebagai pelatih.

Marcelo disebut kalah bersaing dengan pemain lulusan akademi Real Madrid, yakni Sergio Reguilon. Selain itu, ia juga beberapa kali dimainkan dari bangku cadangan oleh Santiago Solari.

Walaupun saat ini nasib Solari sebagai pelatih Real Madrid berada di ujung tanduk, tetapi niat bulat Marcelo untuk hengkang tidak berubah.

Marcelo justru baru-baru ini dikabarkan bertemu dengan Direktur Umum Real Madrid, Jose Angel Sanchez untuk membicarakan bahwa dirinya jarang dimainkan dan meminta izin untuk meninggalkan Real Madrid pada musim panas nanti.

Berita Terkait

Berita Terkini