Liga

Lawan Manchester United, Bek Arsenal Berharap Tidak Tergelincir

Arsenal kini berada di posisi kelima di bawah Manchester United.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Harry Kane (tengah) berhadapan dengan bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos (kanan) saat duel di pekan ke-14 Liga Primer (Ian Kington/AFP)
Harry Kane (tengah) berhadapan dengan bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos (kanan) saat duel di pekan ke-14 Liga Primer (Ian Kington/AFP)

Bolatimes.com - Arsenal bakal menghadapi laga sengit pada pekan ke-29 Liga Primer Inggris musim 2018/2019. Ya, mereka akan menghadapi tim yang tengah bangkit, Manchester United.

Pertandingan itu pun diprediksi bakal berlangsung sengit, mengingat Arsenal dan Manchester United tengah bersaing ketat di klasemen sementara.

Perlu diketahui, Arsenal kini berada di posisi kelima dengan perolehan 57 poin. Mereka tertinggal satu poin dari Setan Merah yang duduk manis di posisi keempat.

Pada pertandingan nanti, Arsenal memiliki kesempatan untuk menggeser Manchester United dengan cara memetik kemenangan. Namun, jika kalah, anak asuh Unai Emery bakal semakin sulit kembali ke posisi empat besar.

Oleh sebab itu, pemain bertahan Arsenal, Sokratis Papastathopoulos, berharap dirinya dan rekan-rekan bisa fokus dan memetik hasil maksimal di laga tersebut.

"Kami memiliki sembilan laga sisa dan kami masih bersaing. Laga pekan depan (melawam Man United) juga sangat penting. Pertandingan besar. Di kandang kami harus mendapatkan tiga poin," kata Sokratis, seperti dikutip dari Sportsmole, Senin (4/3/2019).

"Apa yang saya lihat saat melawan Tottenham, semangat tim, saya sangat senang dan saya pikir jika kami terus tampil seperti itu hingga akhir, kami bisa melakukannya. Ini bukan soal bagaimana cara kami bermain, ini juga soal kami semua harus mulai percaya kami bisa melakukan itu," tuturnya menutup.

Sementara itu, ambisi Arsenal untuk mengalahkan Manchester United tidak akan mudah. Klub asuhan Ole Gunnars Solskjaer itu belum terkalahkan dalam 12 laga terakhir di Liga Primer Inggris musim 2018/2019.

Berita Terkait

Berita Terkini