Liga

Alexis Sanchez Lagi-lagi Cedera, Solskjaer: Semoga Tak Parah

Manchester United sudah punya lima pemain cedera sebelum Alexis Sanchez.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Alexis Sanchez mengalai cedera di laga kontra Southampton. (OLI SCARFF/AFP).
Alexis Sanchez mengalai cedera di laga kontra Southampton. (OLI SCARFF/AFP).

Bolatimes.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer, khawatir Alexis Sanchez mengalami cedera ligamen yang parah. Seperti diketahui, pemain asal Chile itu harus ditarik keluar karena cedera saat Manchester United berjumpa dengan Southampton.

Manchester United berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Southampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (02/03/19) malam WIB. Namun, kemenangan itu harus memakan korban, yakni cederanya Sanchez.

Mantan pemain Arsenal itu dipercaya oleh Solskjaer untuk bermain sejak menit awal. Namun, tekel keras dari bek Southampton Jan Bednarek membuat lutut kanannya cedera. Alhasil, ia harus meninggalkan lapangan lebih cepat.

Solskjaer belum tahu secara pasti cedera apa yang dialami Sanchez. Namun, ia berharap cedera mantan pemain Barcelona itu tidak parah.

"Kami tidak tahu (cedera Alexis Sanchez-red), kami akan melakukan pemindaian besok," kata Solskjaer seperti dilansir Fox Sports Asia.

"Mungkin itu ligamen. Semoga tidak terlalu parah," imbuhnya.

Cedera yang dialami Sanchez tentu menjadi pukulan telak bagi Manchester United. Pasalnya, beberapa skuat penting lainnya seperti Anthony Martial, Jesse Lingard, Juan Mata, Ander Herrera dan Nemanja Matic, kini sedang menepi karena cedera.

Terlebih, Manchester United juga sedang berada dalam jadwal yang ketat, yakni menyambangi markas PSG untuk melakoni pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (7/3/2019). Kemudian, menantang Arsenal di Liga Primer Inggris pada Minggu (10/3/2019).

Berita Terkait

Berita Terkini