Liga

Video: Umpan Ciamik Cesc Fabregas Sukses Bikin Pemain Lyon Terkecoh

Cesc Fabregas buat pemain Olympique Lyon, Tanguy Ndombele terkecoh karena umpan ciamiknya ini.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas. (Valery Hache/AFP)
Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas. (Valery Hache/AFP)

Bolatimes.com - Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas menyuguhkan penampilan yang menarik ketika berhadapan dengan Olympique Lyon dalam laga lanjutan Ligue 1. Pada laga itu Fabregas memperlihatkan kemampuan umpannya yang ciamik.

AS Monaco berhasil menang saat berhadapan dengan Olympique Lyon di Stade Louis II pada Senin (27/2/2019). Tim yang berjuluk Les Rouge et Blanc itu menang dengan skor 2-0 lewat gol yang cetak oleh Gelson Martins dan Rony Lopes.

Kemenangan itu pun menjadi dorongan yang besar bagi AS Monaco untuk menjauh dari zona degradasi. Pasalnya tim yang kembali ditangani oleh Leonardo Jardim itu sempat mengalami musim yang buruk ketika ditangani oleh Thierry Henry di musim ini.

Sebelum bisa menempati posisi 16 dalam klasemen Ligue 1, AS Monaco sempat berada di zona degradasi. Kini mereka pun perlahan mulai kembali ke jalur kemenangan. Dalam empat laga terakhir, Monaco memperoleh kemenangan tiga kali dan hasil imbang satu kali.

Namun terlepas dari kemenangan AS Monaco melawan Olympique Lyon, pada laga tersebut Cesc Fabregas mencuri perhatian lewat umpan ciamiknya. Mantan pemain Chelsea itu sampai membuat pemain Lyon terkecoh karena umpannya.

Mantan pemain Chelsea itu melakukannya seperti tak sengaja. Saat itu Fabregas menerima umpan dan mengontrol bola dengan menginjaknya menggunakan kaki kiri.

Melihat tubuh Fabregas yang tak seimbang, pemain Lyon, Tanguy Ndombele saat itu langsung merespons dengan maju untuk merebut bola. Akan tetapi, mantan kapten Arsenal itu justru melakukan yang terduga. Ia memberikan umpan kepada Aleksandr Golovin dengan menginjak ujung bola.

Alhasil bola pun meluncur ke kaki Golovin dan membuat Tanguy Ndombele tertipu.

Berikut video umpan ciamik dari Cesc Fabregas tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini