Liga

Top Skor Piala Asia 2019 Ini Dapat Hadiah Spesial dari Lionel Messi

Penampilan gemilang Almoez Ali di Piala Asia 2019 dapat apresiasi dari Lionel Messi.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Penyerang Timnas Qatar, Almoez Ali saat memegang penghargaan top skor di Piala Asia 2019 pada 1 Februari 2019 (Roslan Rahman/AFP)
Penyerang Timnas Qatar, Almoez Ali saat memegang penghargaan top skor di Piala Asia 2019 pada 1 Februari 2019 (Roslan Rahman/AFP)

Bolatimes.com - Penyerang Timnas Qatar, Almoez Ali mendapatkan hadiah spesial dari pemain bintang Barcelona, Lionel Messi usai tampil gemilang di Piala Asia 2019 dan menjadi top skor.

Almoez Ali tampil gemilang bersama Timnas Qatar di Piala Asia 2019. Selain sukses membawa negaranya di ajang tersebut, Ali juga menjadi top skor dengan mengoleksi sembilan gol dari tujuh laga yang ia mainkan.

Torehan yang diciptakan pemain berusia 22 tahun itu pun mengalahkan rekor yang diciptakan oleh pemain asal Iran, Ali Daei sebagai pencetak gol terbanyak di Piala Asia edisi 1996. (8 gol).

Penampilan gemilang Almoez Ali ini pun mendapatkan apresiasi dari pemain terbaik dunia saat ini, yakni Lionel Messi. Kapten Barcelona itu memberikan hadiah jersey Barcelona kepada Ali.

Namun bukan jersey biasa Barcelona, pemain yang membela klub Qatar, Al-Duhail itu mendapatkan jersey Barcelona dengan nomor punggungnya, yaitu 19 lengkap dengan tanda tangan dari Lionel Messi.

 

Menurut laporan Fox Sports, hadiah spesial dari Messi itu diberikan dalam sebuah acara di beIN Sport yang dipandu oleh presenter Ayman Jada. Dalam acara tersebut lah Almoez Ali diberikan hadiah tersebut.

Setelah sukses tampil cemerlang di Piala Asia 2019, Almoez Ali mengatakan minatnya untuk melebarkan kariernya di tanah Eropa. AC Milan pun disebut klub yang telah memberikan tawaran kepadanya.

"Tentu saja, saya mencari tim Eropa karena di liga kami di Asia, tidak hanya di Qatar tetapi di seluruh Asia, kami tahu tim lemah dan kami melihat itu di Piala Dunia," kata Almoez Ali seperti dikutip dari Reuters.

"Saya berharap untuk pergi (ke Eropa) untuk belajar dan kembali untuk Piala Dunia di Doha pada 2022," sambungnya.

Berita Terkait

Berita Terkini