Liga

Gennaro Gattuso: Krzysztof Piatek Penembak Jitu Mematikan

Gennaro Gattuso melemparkan pujian kepada Krzysztof Piatek usai tampil memukau melawan Napoli di Coppa Italia

Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso (AFP)
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso (AFP)

Bolatimes.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso melemparkan pujian kepada Krzysztof Piatek usai tampil memukau melawan Napoli di Coppa Italia. Gattuso tak ragu menyebut Piatek adalah penembak jitu yang mematikan.

Krzysztof Piatek diturunkan sejak menit awal oleh Gennaro Gattuso pada babak perempat final Coppa Italia di San Siro pada Rabu (30/1/2019) dini hari WIB. Debut Piatek di Coppa Italia itu pun berjalan sempurna.

Pemain berusia 23 tahun itu tampil gemilang dengan sukses membawa AC Milan unggul 2-0 dari Napoli. Dua gol kemenangan Rossoneri itu diborong oleh Piatek pada menit ke-10 dan 27.

Gennaro Gattuso pun sampai tak bisa menyembunyikan kekagumanannya pada penyerang asal Polandia tersebut. Terlebih ketika gol kedua Piatek tersebut tercipta dengan usahanya sendiri. Gattuso langsung melempar pujian dengan menyebut Piatek adalah penembak jitu mematikan.

Penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek (twitter.com/GMS__Football)
Penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek (twitter.com/GMS__Football)

 

"Dia (Krzysztof Piatek) adalah penembak jitu mematikan di sepertiga akhir. Kami senang memilikinya bersama kami, tetapi harus memberi selamat kepada seluruh tim, karena kami menderita dan bertahan sebagai satu tim. Setelah itu, Piatek membuat perbedaan," puji Gennaro Gattuso dikutip dari Football Italia.

Lebih lanjut, Gennaro Gattuso juga mengatakan timnya kini telah mulai berkembang. Selain karena Krzysztof Piatek, adanya Lucas Paqueta dan Samu Castillejo juga membuat AC Milan semakin lebih solid.

"Kami memainkan sepakbola yang hebat pada awal musim, tetapi juga memiliki pertahanan yang sangat rentan. Sekarang kita lebih solid. Paqueta menghadirkan kualitas, Castillejo kecepatan. Seluruh tim telah meningkat," terang Gattuso.

"Kita harus terus mencari soliditas terlebih dahulu, maka kita akan menemukan jalan untuk mencapai tujuan," sambungnya.

Berita Terkait

Berita Terkini