Liga

Chelsea Dipermalukan Arsenal, Maurizio Sarri Marah Besar

Maurizio Sarri kesal dengan permainan yang ditunjukkan Chelsea.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. (Twitter/@ChelseaFC)
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. (Twitter/@ChelseaFC)

Bolatimes.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, murka dengan kekalahan yang terima timnya atas Arsenal pada pekan ke-23 Liga Primer Inggris 2018/19. Ia juga kesal dengan cara bermain Jorginho dan kolega.

Chelsea tumbang 0-2 ketika melawan Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (20/1/2019) dini hari WIB. Gol tuan rumah dicetak oleh Alexandre Lacazette dan Laurent Koscielny.

Maurizio Sarri pun mengaku tidak terlalu mempermasalahkan dua gol yang dilesakkan Arsenal. Namun, ia kesal karena para pemainnya tidak mampu mengatasi kesulitan di lapangan dengan baik.

"Saya benar-benar marah dengan pendekatan yang kami adopsi hari ini. Anda mungkin menemukan diri Anda kesulitan dari waktu ke waktu. Tetapi kami perlu bereaksi terhadap kesulitan-kesulitan itu dengan jauh lebih baik ketimbang yang kami lakukan pada hari ini," kata Maurizio Sarri, dikutip dari BBC, Minggu (20/1/2019).

Menurut Sarri, kekalahan Chelsea kali ini serupa dengan hasil buruk ketika dikalahkan oleh Tottenham beberapa waktu lalu. Ia menilai anak asuhnya selalu kesulitan ketika mendapat tekanan-tekanan di atas lapangan.

"Itu pendekatan yang tidak bisa kami terima. Itu sama dengan pertandingan kami melawan Tottenham," kata mantan pelatih Napoli tersebut.

"Kami pikir kami telah mengatasi masalah itu, tetapi tampaknya kami benar-benar berjuang untuk bangkit di pertandingan kali ini. Saya tidak keberatan kalah, tetapi saya tidak ingin kalah dengan cara seperti ini," kesalnya menutup.

Kekalahan atas Arsenal membuat Chelsea kini tertahan di posisi keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 47 poin dari 23 pertandingan. Mereka tertinggal 13 poin dari Liverpool yang kini duduk manis di puncak.

Berita Terkait

Berita Terkini