Liga

Floyd Mayweather Jr Ikut Rayakan Kemenangan Juventus di Supercoppa Italia

Floyd Mayweather Jr datang ke ruang ganti Juventus untuk mengucapkan selamat.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Floyd Mayweather Jr berfoto bersama Cristiano Ronaldo usai Juventus menjuarai Supercoppa Italia (twitter.com/juventusfcen)
Floyd Mayweather Jr berfoto bersama Cristiano Ronaldo usai Juventus menjuarai Supercoppa Italia (twitter.com/juventusfcen)

Bolatimes.com - Petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr terlihat hadir ikut merayakan keberhasilan Juventus menjuarai Supercoppa Italia 2018. Petinju yang berjuluk The Money itu juga ikut berfoto bersama beberapa pemain Si Nyonya Tua.

Juventus berhasil menjuarai Supercoppa Italia setelah membungkam AC Milan di partai final dalam pertandingan yang dihelat di King Abdullah Sports City, Arab Saudi, Kamis (17/1/2019). Bianconeri menang tipis 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit 61.

Keberhasilan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan ini pun mendapat ucapan selamat dari Floyd Mayweather Jr. Petinju legeda dunia itu datang dan ikut merayakan kemenangan Juventus di ruang ganti.

Dengan ekspresi penuh senyum, Floyd Mayweather Jr berfoto bersama penggawa Juventus. Mulai dari Cristiano Ronaldo, Miralem Pjanic, dan Giorgio Chiellini. Pria berusia 41 tahun itu juga ikut berfoto dengan trofi Supercoppa Italia.

Keberhasilan Juventus ini juga membuat Bianconeri menambah koleksi trofi mereka di lemari. Kini klub raksasa Serie A itu telah mengumpulkan delapan trofi Supercoppa Italia. Jumlah tersebut merupkan paling banyak jika dibandingkan dengan tim lainnya.

Floyd Mayweather Jr sendiri memang sudah menyatakan pensiun dari dunia tinju usai mengalahkan petarung UFC, Connor McGregor pada tahun 20017 lalu. Meski begitu, Mayweather masih sesekali bertarung dalam duel eksebisi.

Terakhir, Mayweather bertarung dengan kickboxer asal Jepang, Tenshin Nasukawa di malam pergantian tahun 2019. Dalam duel tersebut, Mayweather langsung menang di babak pertama.

Berita Terkait

Berita Terkini