Liga

Ditawari Gaji Tinggi, Aaron Ramsey Pilih Juventus?

Juventus membuat tawaran menarik untuk memikat Aaron Ramsey ke Turin.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey (Ben Stansall/AFP)
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey (Ben Stansall/AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey dikabarkan sudah membuat keputusan terkait masa depannya di Emirates Stadium. Ramsey dilaporkan akan memilih pindah ke Juventus ketika kontraknya bersama The Gunners akan berakhir. Si Nyonya Tua membuat tawaran menarik untuk memikat Ramsey.

Aaron Ramsey memang saat ini masih berstatus sebagai pemain Arsenal. Akan tetapi, kontrak pemain asal Wales itu akan segera berakhir hingga musim panas 2019 mendatang.

Melihat kondisi kontrak Ramsey, sebelumnya pihak klub sempat menawarkan perpanjangan kontrak kepada pemain berusia 27 tahun itu di awal musim. Tapi hingga negosiasi perpanjangan kontrak tersebut berlangsung selama berbulang-bulan, Arsenal pun memutuskan untuk menarik tawaran kontrak tersebut.

Kondisi ini pun membuat Aaron Ramsey bebas di musim mendatang. Ia dikabarkan akan meninggalkan Emirates Stadium di musim panas nanti setelah 10 tahun lamanya berseragam Arsenal.

Aaron Ramsey (kanan) saat melawan Tottenham Spurs pada 2 Desember 2018 (Adrian Dennis/AFP)
Aaron Ramsey (kanan) saat melawan Tottenham Spurs pada 2 Desember 2018 (Adrian Dennis/AFP)

 

Berdasarkan Mirror, Aaron Ramsey langsung dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa sejak beredar kabar bahwa ia ingin meninggalkan Arsenal. Bayern Munchen menjadi klub pertama yang disebut-sebut sebagai tujuan sang pemain.

Setelah itu disusul dengan klub-klub raksasa Serie A, seperti Inter Milan dan AC Milan yang dikabarkan menunjukkan keterkatarikan dengan Ramsey. Meski begitu, ketiga klub di atas dikabarkan akan kalah dengan Juventus yang juga ternyata mengincar Ramsey.

Juventus dilaporkan membujuk Ramsey dengan gaji yang tinggi di Turin. Pemain kelahiran Britania Raya itu diperkirakan akan mendapat gaji sebesar 9 juta poundsterling atau sekitar Rp 166 miliar setahunnya. Dari Ramsey sendiri pun sudah diklaim sudah membuat keputusan.

Jika nantinya Aaron Ramsey benar akan memilih Juventus, Ramsey pun akan bermain bersama Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Itu juga otomatis membuat kekuatan tempur Si Nyonya Tua akan semakin kuat, khususnya di lini tengah. 

Berita Terkait

Berita Terkini