Liga

Obrolan Lucu Inzhagi dan Gattuso Usai Laga Bologna vs AC Milan

Inzhagi dan Gattuso tampak bahagia ketika saling bersua.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Filippo Inzaghi dan Gennaro Gattuso. (Twitter/@IFTVofficial).
Filippo Inzaghi dan Gennaro Gattuso. (Twitter/@IFTVofficial).

Bolatimes.com - Pertandingan antara Bologna versus AC Milan pada pekan ke-16 Serie A musim 2018/2019 menyajikan kisah menarik. Ya, di sana ada reuni dua legenda sepak bola Italia, Filippo Inzaghi dan Gennaro Gattuso.

AC Milan bertamu ke markas Bologna pada laga lanjutan Serie A di Stadio Renato Dall'Ara, Rabu (19/12/2018) dini hari WIB. Dalam pertandingan itu, kedua tim mengakhiri laga dengan skor kacamata.

Seusai laga ada pemandangan unik di pinggir lapangan. Di mana Inzaghi dan Gattuso yang dulunya adalah rekan satu tim ketika membawa AC Milan berjaya, kini bersua kembali sebagai lawan.

Gattuso dan Inzhagi ketika masih berseragam AC Milan. (Alberto Pizolli/AFP).
Gattuso dan Inzhagi ketika masih berseragam AC Milan. (Alberto Pizolli/AFP).

Selepas pertandingan, Inzaghi pun bercerita kenangan masa lalu ketika berjuang bersama Gattuso di bawah panji AC Milan. Tak hanya itu, keduanya ternyata membicarakan hal lucu sebelum bertandingan.

''Kami waktu itu adalah tim hebat, kami juara begitu sering dan luar biasa. AC Milan akan selalu ada dalam hati saya. Saya mencari Rino dan dia lagi-lagi memukul punggung saya!" kata Inzaghi seperti dikutip Football Italia.

''Saya senang untuk Rino, dia bekerja dengan sangat baik dan pantas dapat kesuksesan. Kami ngobrol sebelum pertandingan dan bilang: 'Siapa ya yang bikin kita kerja seperti ini? Kenapa kita melakukannya?,'' tanyanya menutup pembicaraan.

Inzaghi dan Gattuso adalah pemain andalan AC Milan pada era 2000-an, di mana skuat Rossoneri ketika itu masih dihuni para bintang lainnya seperti Paolo Maldini, Ricardo Kaka, dan Andrea Pirlo. Mereka menjadi sosok yang berperan penting saat AC Milan meraih dua gelar Serie A (2003/04 dan 2010/11) serta dua gelar juara Liga Champions (2002/03 dan 2006/07).

Berita Terkait

Berita Terkini