Liga

Ronaldo Sudah Hubungi Real Madrid untuk Boyong Vinicius Junior

Florentino Perez pun sudah memberikan jawaban.

Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior mencoba melewati pemain Manchester United (Real Madrid)
Pemain Real Madrid, Vinicius Junior mencoba melewati pemain Manchester United (Real Madrid)

Bolatimes.com - Pemilik saham mayoritas Real Valladolid, Ronaldo Nazario, ingin membawa Vinicius Junior ke klubnya dengan status pinjaman untuk mengarungi La Liga musim 2018/2019. Namun, Real Madrid tampaknya tidak setuju.

Ronaldo mengaku sudah menghubungi Presiden Real Madrid, Florentino Perez, terkait keinginan memboyong pemain muda asal Brasil itu.

Hanya saja, keinginan sosok yang juga legenda Real Madrid itu tak mendapat titik terang. Menurut dirinya, Florentino Perez enggan melepas Vinicius Junior ke Real Valladolid.

Ronaldo Nazario (tengah) saat penyerahan simbolik dalam konferensi pers Real Valladolid (Cesar Manso/AFP)
Ronaldo Nazario (tengah) saat penyerahan simbolik dalam konferensi pers Real Valladolid (Cesar Manso/AFP)

''Saya sudah melayangkan permintaan transfer [pinjaman Vinicius] itu [kepada Perez]. Kami tidak punya uang untuk mendatangkan pemain dengan kualitas seperti itu,'' kata Ronaldo dikutip dari Diario AS.

Perlu diketahui, Real Madrid membeli Vinicius Junior dari Flamengo dengan harga yang tidak murah. Ia didatangkan dengan mahar 61 juta euro atau sekitar Rp1,0 triliun dengan durasi kontrak hingga Juni 2025.

''Namun, kami ingin membawanya ke sini dan saya sudah berbicara langsung dengan Madrid soal ini," lanjutnya.

''Jika ada kemungkinan transfer, kemudian saya akan mencoba untuk membuatnya terwujud, tapi Florentino Perez sudah memberi tahu saya bahwa hal itu sulit,'' tutup Ronaldo.

Ronaldo sendiri kini menjadi pemilik saham mayoritas di Real Valladolid. Ia memiliki saham sebesar 51 persen yang telah diakuisisi pada September 2018. Sebelumnya, Ronaldo sempat membidik klub di Inggris untuk dibeli. Namun, pilihannya akhirnya jatuh pada Valladolid.

Berita Terkait

Berita Terkini