Liga

Joao Cancelo Ungkap Semua Pemain Juventus Ingin Seperti Ronaldo

Joao Cancelo ungkap semua pemain Juventus ingin menjadi seperti Ronaldo, termasuk pemain berpengalaman seperti Giorgio Chiellini.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Bek Juventus, Joao Cancelo (Marco Bertorello/AFP)
Bek Juventus, Joao Cancelo (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Bek Juventus, Joao Cancelo mengungkapkan bahwa kedatangan Cristiano Ronaldo ke Turin membuat semua pemain Juventus kagum. Bahkan semua penggawa Bianconeri inginmenjadi seperti Ronaldo, termasuk pemain berpengalaman seperti Giorgio Chiellini.

Joao Cancelo dan Cristiano Ronaldo sama-sama bergabung dengan Juventus di bursa transfer musim panas kemarin. Cancelo didatangakan dari Valencia dengan mahar 40 juta euro, sementara Cristiano Ronaldo datang dari Real Madrid dengan mahar 100 juta euro.

Setelah resmi bergabung, memang beberapa pemain Juventus mengaku terkejut dengan Ronaldo saat menjalani sesi latihan. Kedisiplinan dan kerja keras Ronaldo saat latihan sempat membuat Douglas Costa terkesima.

Kini kekaguman keluar dari bibir Joao Cancelo. Akan tetapi, kali ini Cancelo mengungkapkan bahwa ternyata semua pemain Juventus kagum dengan Ronaldo.

Cristiano Ronaldo membawa bola saat menghadapi Sassuolo (Marco Bertorello/AFP)
Cristiano Ronaldo membawa bola saat menghadapi Sassuolo (Marco Bertorello/AFP)

 

Pemain berusia 24 tahun itu mengatakan Ronaldo adalah contoh yang hebat bagi pemain Juventus. Bahkan semua penggawa Bianconeri ingin menjadi seperti Ronaldo. Termasuk pemain berpengalaman seperti Giorgio Chiellini.

''Semua pemain Juventus melihat Cristiano Ronaldo sebagai contoh yang hebat. Dia pemain yang luar biasa, dia banyak bekerja dan dia adalah contoh bagi kita semua. Dia rendah hati dan pekerja keras,'' kata Joao Cancelo dikutip dari Tuttosport.

''Semua orang ingin menjadi seperti dirinya. Bahkan, pemain yang lebih berpengalaman, seperti Chiellini,'' lanjutnya.

Meski sudah tak muda lagi, tetapi performa Cristiano Ronaldo belum menunjukkan penurunan. Di Serie A, Ronaldo menjadi pemain yang paling sering melepaskan tendangan. Saat ini Ronaldo tercatat sudah mencetak 7 gol dari 11 penampilannya di Serie A musim 2018/19.

Berita Terkait

Berita Terkini