Liga

Karius Akan Dikembalikan ke Liverpool? Sang Agen: Omong Kosong

Menanggapi rumor Besiktas akan mengembalikan Loris Karius, sang agen langsung membantah.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Kiper Besiktas, Loris karius (Ozan Kose/AFP)
Kiper Besiktas, Loris karius (Ozan Kose/AFP)

Bolatimes.com - Kiper Besiktas, Loris Karius dikabarkan akan dikembalikan ke Liverpool menyusul performanya yang menurun bersama klub asal Turki tersebut. Akan tetapi, sang agen membantah rumor tersebut dengan tegas.

Pada musim panas lalu, Loris Karius resmi dipinjamkan Liverpool ke Besiktas dengan kontrak selama dua tahun. Adapun alasan di balik peminjaman Karius ke Besiktas itu adalah karena The Reds saat itu sudah mendatangkan Alisson Becker.

Karius yang saat itu performanya tengah menurun karena terus melakukan blunder, sepertinya menyadari posisinya akan tergeser dengan kedatangan Alisson ke Anfield.

Kedua belah pihak pun setuju untuk meminjamkan kiper asal Jerman itu ke Besiktas dengan kesepakatan klub Turki tersebut membayar setengah gaji Karius dan memiliki opsi pembelian permanen.

Namun, belum setengah musim bergabung, Besiktas dikabarkan ingin mengembalikan kiper berusia 25 tahun itu ke Liverpool. Performa Karius dianggap kurang bagus sehingga Besiktas ingin menukarnya dengan Divock Origi.

Loris Karius saat diperkenalkan sebagai kiper baru Besiktas di Stadion Vodafone Park (AFP)
Loris Karius saat diperkenalkan sebagai kiper baru Besiktas di Stadion Vodafone Park (AFP)

Dalam 10 penampilan Karius sejauh ini bersama Besiktas di semua kompetisi, ia telah kebobolan 15 gol dan hanya satu kali mencatatkan cleansheet. Bukan hanya itu, Karius juga lagi-lagi membuat blunder.

Menanggapi kabar tersebut, sang agen, Florian Goll langsung membantahnya dengan tegas. Goll mengatakan kontrak peminjaman Karius belum selesai dan klub tidak berniat untuk memutus kontrak tersebut.

Florian Goll juga menambahkan bukti bahwa Besiktas masih membutuhkan Loris Karius. Bukti tersebut adalah bahwa Karius masih menjadi kiper nomor satu di Besiktas.

''Benar-benar omong kosong. Saya heran rumor-rumor semacam itu didapat dari mana. Kabar ini benar-benar tidak benar.Loris dipinjamkan ke Besiktas selama dua tahun, itulah situasinya. Klub tidak berniat menyudahi kontrak peminjaman ini lebih awal,'' buka Florian Goll dikutip dari FourFourTwo.

''Faktanya Loris adalah kiper nomor satu di Besiktas. Dia bermain di setiap pertandingan dan memperlihatkan penampilan-penampilan yang bagus,'' tambahnya.

Berita Terkait

Berita Terkini