Liga

Mantan Pemain AC Milan Ini Dukung Ibra Kembali ke San Siro

Antonio Cassano mendukung langkah AC Milan yang kabarnya merencanakan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic ke San Siro.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano saat berseragam AC Milan pada 19 Oktober 2011 (Giuseppe Cacace/AFP)
Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano saat berseragam AC Milan pada 19 Oktober 2011 (Giuseppe Cacace/AFP)

Bolatimes.com - Mantan penyerang AC Milan, Antonio Cassano mendukung langkah Rosonnerri yang kabarnya berencana untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic ke San Siro.

Beberapa waktu lalu memang sempat tersiar kabar bahwa AC Milan mempunyai rencana memulangkan kembali pemain bertubuh besar asal Swedia, yakni Zlatan Ibrahimovic.

Kabarnya, hal tersebut dilakukan lantaran Rosonnerri di musim ini kekurangan stok pemain yang memiliki posisi sebagai penyerang. Sekarang, di skuat asuhan Gennaro Gattuso, mereka hanya bisa mengandalkan Gonzalo Higuain, Patrick Cutrone dan Fabio Borini di lini depan.

Baru-baru ini pun mereka sempat kehilangan Higuain di beberapa laga karena dibekap cedera. Hal ini sepertinya membuat AC Milan tak ingin kejadian serupa terjadi lagi. Terlebih, Higuain adalah penyerang utama di skuat Rosonnerri. Sementara kemampuan Cutrone dan Borini disebut masih di bawah penyerang asal Argentina itu.

Zlatan Ibrahimovic saat berseragam AC Milan (2010) (AFP)
Zlatan Ibrahimovic saat berseragam AC Milan (2010) (AFP)

 

Maka tak heran jika AC Milan kabarnya mempunyai niat untuk memulangkan Ibrahimovic ke San Siro pada bursa transer bulan Januari mendatang. Langkah Milan ini juga sampai ke telinga Antonio Cassano.

Cassano yang pernah membela AC Milan pada periode 2011-2012 itu mendukung langkah Milan untuk memulang Ibra ke Italia.

''Jika saya adalah Milan, saya akan segera merekrutnya,'' kata Antonio Cassano dikutip dari SportMediaset.

''Jika kemungkinan itu benar-benar ada, saya yakin Gattuso akan pergi dan menjemputnya secara langsung!,'' ucapnya menambahkan.

Dalam kesempatan itu juga Cassano melemparkan pujian kepada Higuaian. Menurutnya, pemain berusia 30 tahun itu adalah penyerang yang bisa melakukan apa saja.

''Gonzalo Higuain? Ia tahu cara bermain untuk tim, ia mencetak gol dan ia memberikan assist. Ia bisa melakukan apa saja,'' kata Cassano memuji Higuain.

Berita Terkait

Berita Terkini