Neymar Beberkan Anaknya Penggemar Berat Kylian Mbappe

Neymar mengaku jika anaknya, yakni Davi Lucca adalah penggemar berat dari Kylian Mbappe.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata | BolaTimes.com
Senin, 08 Oktober 2018 | 14:15 WIB
Neymar dan Kylian Mbappe merayakan kemenangan usai mengalahkan Lyon pada 7 Oktober 2018 (Franck Fife/AFP)

Neymar dan Kylian Mbappe merayakan kemenangan usai mengalahkan Lyon pada 7 Oktober 2018 (Franck Fife/AFP)

Bolatimes.com - Pemain bintang Paris Saint-Germain, Neymar mengaku jika anaknya, yakni Davi Lucca da Silva Santos atau yang akrab disapa Lucca adalah penggemar berat dari Kylian Mbappe. Hal tersebut diungkapnya setelah Mbappe mencetak gol saat laga melawan Lyon.

Pada laga pekan ke-9 Ligue 1, PSG berhasil menang telak 5-0 tanpa balas dari Lyon yang berlangsung di Parc des Princes, Senin (8/10/2018). Lima gol tersebut dicetak hanya oleh dua pemain, Neymar dan Mbappe.

Setelah Neymar membuka keunggulan PSG lewat titik putih di babak pertama, Mbappe langsung memborong empat gol di babak kedua. Menariknya lagi, empat gol itu dicetak dalam waktu singkat. Mbappe mencetak empat gol tersebut pada menit 61, 66, 69, dan 74.

Baca Juga: Mauro Icardi Sejajarkan Namanya dengan Legenda Inter Milan

Usai pertandingan itu berakhir, Neymar mengungkapkan bahwa anaknya, Lucca adalah penggemar berat dari Kylian Mbappe. Bahkan pemain Timnas Brasil itu mengatakan anaknya yang berusia tujuh tahun itu sampai mengambil foto Mbappe untuk memperlihatkannya kepada temannya.

Selebrasi pemain Paris Saint Germain, Kylian Mbappe dan Neymar Jr usai mencetak gol ke gawang Lyon di pekan kesembilan Liga 1 Prancis (AFP)
Selebrasi pemain Paris Saint Germain, Kylian Mbappe dan Neymar Jr usai mencetak gol ke gawang Lyon di pekan kesembilan Liga 1 Prancis (AFP)

''Anak saya sangat suka Mbappe. Saya membawanya ke tempat latihan dan dia berbicara tentang Kylian sepanjang waktu,'' ungkap Neymar dikutip dari Goal Internasional.

"Dia ingin mengambil gambar untuk menunjukkan teman-temannya di sekolah, dia mengambilnya dan sangat bahagia,'' lanjut Neymar bercerita.

Baca Juga: Klasemen Serie A: Juventus Masih Kokoh, Inter Milan Pepet Napoli

Pada kesempatan tersebut juga Neymar memberikan pujian kepada Mbappe. Eks pemain Barcelona itu memuji bahwa Mbappe adalah salah satu pemain berkualitas di PSG. Rekan satu timnya bahkan menaruh respek padanya meski usia Mbappe masih 19 tahun.

''Kylian adalah salah satunya. Dia adalah pemimpin teknis dan tim menghormati dia. Begitu dia membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu, kita mendengarkannya dan memahaminya, tidak peduli berapa pun usia dia,'' tutur Neymar.

''Ini adalah kelompok di mana semua orang tahu pentingnya masing-masing dan malam ini saya ingin mengucapkan selamat kepadanya. Dia bisa mencetak lebih banyak lagi. Bagi saya itu adalah fenomena, celah, saya berharap itu akan terus seperti itu selama beberapa tahun karena sepak bola akan berterima kasih padanya,'' tandasnya.

Baca Juga: Bendera Indonesia Berkibar di Stadion PSG demi Korban Gempa Palu

Selain itu, Kylian Mbappe juga menciptakan sejarah usai mencetak empat gol dalam satu pertandingan di liga Ligue 1 tersebut. Menurut Opta, Mbappe menjadi pemain termuda yang bisa mencetak banyak gol dalam satu pertandingan di Ligue 1 dalam 45 musim terakhir. Pemain Timnas Prancis itu juga menjadi pemain tercepat yang melakukan itu dalam rentang waktu beberapa menit saja.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Sporting Director PT Persib Teddy Tjahjono membantah tudingan yang menyebutkan dirinya sebagai saksi yang memberatkan dalam persidangan kasus kericuhan yang melibatkan Bobotoh

liga | 17:40 WIB

Bek Persib Bandung Henhen Herdiana tidak pernah menyangka akan melakoni 100 pertandingan bersama Pangeran Biru. Sejak promosi dari Diklat Persib 2016 silam, Henhen tak pernah membayangkan bisa bermain hingga sejauh ini.

liga | 11:07 WIB

David da Silva akhirnya berdamai dengan Persib Bandung setelah proses administasi telah diselesaikan

liga | 16:08 WIB

Berbagai pertimbangan dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru sebelum memutuskan kembali menggulirkan Liga 1 2023/2024 pada 15 April 2024 mendatang

liga | 15:35 WIB

FIFA menjatuhkan sanksi untuk lima tim Indonesia, satu di antaranya Persija Jakarta. Macan Kemayoran tak bisa melakukan transfer pemain selama tiga musim.

liga | 13:04 WIB

Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan waktu libur untuk anak asuhnya selama tiga hari. Jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia U-23 2024 di Qatar membuat tim punya waktu luang dalam masa persiapan

liga | 16:08 WIB

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame tak mau santai walau Liga 1 2023/2024 terjeda selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

liga | 14:13 WIB

Pemain Persib Bandung Ryan Kurnia mengambil sisi positif dari jeda Liga 1 2023/2024 selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Ryan bisa menjalani pemulihan cedera selama jeda kompetisi.

liga | 13:57 WIB

Adapun jadwal Liga 1 pekan ke-31 hingga pekan ke-34, dan jadwal Championship Series dijadwalkan kembali oleh operator komisi, yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam waktu dekat.

liga | 19:50 WIB

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak melihat sisi positif dari penundaan kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia 2023

liga | 16:04 WIB

Sementara dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-31, Persib akan melakukan lawatan ke markas Persita Tangerang, pada Selasa (2/4/2024).

liga | 14:04 WIB

Duel Bali United vs Persija akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu, (30/3/2024) kick off pukul 20.00 WIB.

liga | 13:27 WIB

Pebalap Marc Marquez angkat bicara mengenai insiden yang menimpanya dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) pada balapan di Sirkuit Algarve, Portimao, seri MotoGP Portugal, pada Minggu, (24/3/2024).

liga | 20:01 WIB

Beckham Putra akan bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia yang akan berlaga di ajang Piala Asia U-23 2024 yang bertempat di Qatar.

liga | 17:02 WIB

Beckham Putra dan rekan-rekan Persib lainnya ingin menjaga ritme kemenangan karena tengah berada dalam tren positif di empat laga terakhir.

liga | 16:31 WIB

Waktu yang tersedia bagi Ten Hag bersama Man United disebut-sebut tidak banyak, terutama setelah kedatangan Sir Jim Ratcliffe.

liga | 08:00 WIB

Thomas Tuchel, pelatih saat ini dari Bayern Muenchen, juga mungkin tersedia setelah dia memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut pada musim panas.

liga | 07:30 WIB

David da Silva tak jemawa meski berhasil mencetak brace dan membawa kemenangan Persib 1-3 atas Persikabo. Sebaliknya, ia mengucapkan selamat kepada rekan-rekannya usai pertandingan.

liga | 15:00 WIB
Tampilkan lebih banyak