Liga

Legenda AC Milan Sebut Juventus Tim Terbaik di Eropa

Juventus semakin kuat dengan kedatangan Cristiano Ronaldo.

Stephanus Aranditio

Pemain AC Milan, Filippo Inzaghi mengangkat trofi Liga Champions usai mengalahkan Liverpool pada Final Liga Champions 2007 (AFP)
Pemain AC Milan, Filippo Inzaghi mengangkat trofi Liga Champions usai mengalahkan Liverpool pada Final Liga Champions 2007 (AFP)

Bolatimes.com - Legenda AC Milan yang kini melatih Bologna, Filippo Inzaghi mengatakan kedatangan Cristiano Ronaldo mejadikan Juventus tim terbaik di Eropa saat ini.

Keputusan besar Juventus mendatangkan pemain bintang berusia 33 tahun itu dinilai Inzaghi sebagai langkah Juve untuk semakin mendominasi Serie A dan Eropa.

Dibawah asuhan Massimiliano Allegri, Juve telah memenangkan tujuh gelar Scudetto Serie A secara beruntun dan dua kali tembus ke partai final Liga Champions.

''Juventus sepenuhnya dominan di Italia dan di Eropa, mereka sangat dekat untuk memenangkan Liga Champions. Dengan Cristiano Ronaldo, yang merupakan pemain terbaik di dunia, Juventus adalah tim terbaik di Eropa atau setidaknya salah satu tim terbaik. Tapi itu bukan hal baru karena semua orang tahu itu,'' kata Inzaghi.

Pelatih Bologna, Filippo Inzaghi (dok bologna)
Pelatih Bologna, Filippo Inzaghi (dok bologna)

 

Bologna sendiri akan bertandang ke markas Juventus pada Giornata 6 Serie A di Stadion Allianz, Turin, Kamis (27/9/2018) 02:00 WIB. Inzaghi berharap timnya mampu mencuri poin dari Juventus pada pertandingan itu.

''Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami harus sempurna melawan Juventus. Kami berharap untuk mengejutkan semua orang seperti yang terjadi saat melawan Roma. Kami melakukannya sekali, jadi sekarang kami bisa mengulanginya. Tapi kami tahu itu akan sangat sulit,'' jelas Inzaghi.

Inzaghi dan Bologna kini dalam situasi sulit, mereka berada di posisi ke-18 zona degradasi dengan raihan satu kemenangan satu imbang dan tiga kali kalah. Tapi pada pertandingan terakhir, Bologna berhasil mengalahkan tim kuat AS Roma 2-0 di kandang sendiri.

Berita Terkait

Berita Terkini