Liga

Pelatih Juventus Yakin Cristiano Ronaldo akan Cetak Gol Hari Ini

Akahkah Sassuolo jadi Korban Pertama Cristiano Ronaldo?

Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata

Cristiano Ronaldo saat melawan Chievo (Alberto Pizzoli/AFP)
Cristiano Ronaldo saat melawan Chievo (Alberto Pizzoli/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengeluarkan pernyataan khusus terkait peluang Cristiano Ronaldo dalam mencetak gol pertamanya di Serie A. Allegri yakin bahwa Ronaldo akan mencetak gol ketika melawan Sassuolo pada hari ini, Minggu (16/9/2018) pukul 20:00 WIB.

Seperti yang diketahui, Cristiano Ronaldo belum juga mencetak gol pertamanya di Serie A bersama Juventus sejak jalani debut ketika melawan Chievo pada tanggal 18 Agustus lalu.

Dari tiga laga yang dijalani Ronaldo, ia selalu dimainkan sejak menit awat dan selalu tampil penuh. Meski begitu, pemain berusia 33 tahun ini belum juga mencetak gol pertamanya dari sekian banyak percobaan yang ia lakukakan.

Menjelang laga keempatnya bersama Juventus di Serie A melawan Sassuolo, Massimiliano Allegri meyakini bahwa Cristiano Ronaldo akan mencetak gol yang dinanti oleh para pendukung Juventus, dan khususnya bagi Ronaldo sendiri.

Pemain Juventus Cristiano Ronaldo Debut Melawan Chievo (AFP)
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo Debut Melawan Chievo (AFP)

 

''Cristiano Ronaldo belatih dengan baik dan saya yakin ia akan pecah telur hari ini,'' jelas Allegri seperti yang dikutip dari Football Italia.

"Saya berharap tidak lebih atau kurang pada Ronaldo atas apa yang ia lakukan di tiga pertandingan sebelumnya, tetapi saya percaya bahwa ia akan kembali dan mencetak gol,'' terang Allegri menambahkan.

Laga melawan Sassuolo nampaknya bisa menjadi lawan yang mudah bagi Juventus. Terutama bagi Ronaldo untuk mencetak gol.

Sassuolo saat ini berada di peringkat ketiga klasemen Serie A dengan mengumpulkan 7 poin. Saat di dua laga terakhir, Sassuolo gagal menjaga gawangnya tidak kebobolan.

Sassuolo kebobolan cukup parah, mereka kebobolan dua gol ketika berhadapan dengan Cagliari dan tiga gol ketika lawan Genoa. Hal itu seharusnya bisa dimanfaatkan baik oleh Cristiano Ronaldo untuk dapat mencetak gol pertamanya di Serie A.

Berita Terkait

Berita Terkini