Liga

Pemain AS Roma: Real Madrid Akan Lebih Menghormati Kami

Cengiz Under menilai capaian AS Roma di Liga Champions pada musim lalu akan membuat lawan lebih segan.

Dinar Surya Oktarini | Irwan Febri Rialdi

Selebrasi pemain AS Roma saat berhasil menyingkirkan Barcelona di Liga Champions
Selebrasi pemain AS Roma saat berhasil menyingkirkan Barcelona di Liga Champions

Bolatimes.com - AS Roma akan menghadapi Real Madrid dalam fase grup Liga Champions musim 2018/2019. Meski tak diunggulkan, pemain I Giallorossi, Cengiz Under menilai capaian apik pada musim lalu akan membuat lawan lebih hormat, termasuk Real Madrid.

Pada Liga Champions musim lalu, AS Roma berhasil membuat kejutan saat melakoni babak perempat final. Edin Dzeko cs secara heroik mampu menyingkirkan Barcelona.

Giallorossi yang tak diunggulkan karena telah menelan kekalahan 1-4 di leg pertama, berhasil membalas 3-0 saat menjamu Barcelona di Stadion Olimpico. Hasil itu tak sedikit membuat orang tercengang karena Lionel Messi dinilai lebih kuat dibanding AS Roma.

AS Roma akan kembali berlaga di Liga Champions musim 2018/2019. Lawan kali ini adalah rival Barcelona, Real Madrid yang sama-sama berada di Grup G. Bermodal capaian musim lalu, pilar AS Roma, Cengis Under percaya Real Madrid akan lebih segan dengan timnya.

cengiz under/twitter
cengiz under/twitter

''Melawan Barcelona kami mendapat hasil yang sulit dibalikkan setelah leg pertama. Itu adalah hal luar biasa yang tidak diharapkan. Saya pikir Real Madrid dan orang lain akan lebih menghormati kami,'' kata Under kepada Sky Italia.

Sebelum melawan Real Madrid, AS Roma akan melawan Chievo dalam lanjutan Serie A musim 2018/2019 di Stadion Olimpico, Minggu (16/9/2018). Cangiz berharap bisa memenanangi laga tersebut, kemudian fokus menatap laga kontra Los Blancos.

''Kami menghadapi Chievo dulu pada hari Minggu. Tujuan kami untuk memenangi laga itu dan kemudian berkonsentrasi ke Real Madrid. Setelah kami mengatasi Chievo, kami dapat berkonsentrasi pada Real Madrid secepat mungkin,'' tutup pemain 21 tahun itu.

Sebagai informasi, pertandingan fase grup Liga Champions antara AS Roma kontra juara bertahan Real Madrid akan dihelat di Santiago Bernabeu, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB.

Berita Terkait

Berita Terkini