Liga

Masa Depan Cerah, Inilah 3 Calon Klub Baru Paulo Dybala

Paulo Dybala diburu tiga klub raksasa Eropa.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Paulo Dybala/Instagram
Paulo Dybala/Instagram

Bolatimes.com - Paulo Dybala mulai tersingkir dari tempat utama Juventus pada awal Serie A musim 2018/2019. Striker asal Argentina itu tergeser semenjak Cristiano Ronaldo datang dari Real Madrid.

Paulo Dybala baru sekali bermain sebagai starter bersama Juventus di Serie A musim ini. Ia tampil buruk saat diduetkan dengan Ronaldo pada pekan pertama. Alhasil, pemain 24 tahun itu langsung duduk di bangku cadangan dua laga setelahnya.

Situasi tersebut membuat Pauolo Dybala mulai tak tenang, pasalnya ia tak ingin terus-terusan berada di bangku cadangan skuat Bianconerri. Presiden Palermo, Maurizio Zampiri pun memperkirakan mantan anak asuhnya itu akan segera pergi pada bursa transfer Januari 2018.

Dengan bakat, kemampuan dalam mengolah si kulit bundar, dan usianya yang masih muda tak akan membuat Paulo Dybala kesulitan untuk menemukan klub baru.

Berikut tiga calon klub baru Paulo Dybala pada Januari mendatang:

1. Manchester United

Pemain Juventus Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo merayakan gol ke gawang tim Juventus muda (Juventus FC)
Pemain Juventus Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo merayakan gol ke gawang tim Juventus muda. (Juventus FC)

Penampilan Alexis Sanchez yang mulai tak oke di Manchester United membuat pelatih Jose Mourinho mulai mencari alternatif. Juru racik asal Portugal itu pun kabarnya sangat berminat dengan servis Paulo Dybala.

Juventus mematok harga pemain 24 tahun itu dengan nominal yang cukup fantastis yakni 120 juta euro atau Rp2,08 triliun. Namun, Manchester United memiliki cara lain untuk tidak membayar harga tersebut.

Skuat Setan Merah bisa mengajak Juventus bertukar pemain. Seperti diketahui, klub Kota Turin tengah menaruh minat kepada dua penggawa Manchester United, Paul Pogba dan Anthony Martial.

2. Real Madrid

Paulo Dybala/@paulodybala
Paulo Dybala. (Instagram/paulodybala)

Real Madrid dirumorkan keras ingin memboyong Paulo Dybala ke Santiago Bernabeu untuk menggantikan nama besar Cristiano Ronaldo yang telah ke Juventus.

Ia dinilai cocok mengisi lini serang Los Blancos bersama Karim Benzema dan Gareth Bale.

Soal biaya, Real Madrid tak akan kesulitan membayar uang permintaan Juventus. Terlebih, klub ibukota Spanyol itu sudah lama tak mengeluarkan dana besar untuk memboyong pemain.

3. Bayern Munchen

dybala/the sun
Dybala. (the sun)

Bayern Munchen mulai mencari duan muda untuk menjaga konsistensi klub. Paulo Dybala ditargetkan untuk menjadi tumpuan di masa mendatang Die Rotens.

Ia diplot untuk menggantikan peran dua bintang utamanya, Franck Ribery dan Arjen Robben yang mulai terkikis oleh usia.

Hanya saja, biaya akan menjadi kendala bagi Bayern Munchen. Selama ini, raksasa Jerman itu terkenal sidikit irit dalam membeli pemain. Tercatat, Bayern Munchen nyaris tak pernah mendatangkan pemain dengan harga lebih dari 100 juta euro atau Rp1,73 triliun.

Berita Terkait

Berita Terkini