Liga

Fenerbahce Incar Mesut Ozil Pada Bursa Transfer Musim Dingin

Fenerbahce diberitakan siap mendatangkan Ozil pada bursa transfer musim dingin atau pada Januari mendatang.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil (Daniel Leal-Olivas/AFP)
Gelandang Arsenal, Mesut Ozil (Daniel Leal-Olivas/AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil dikaitkan dengan Fenerbahce baru-baru ini. Klub raksasa Turki ini diberitakan siap mendatangkan Ozil pada bursa transfer musim dingin atau pada Januari mendatang.

Mesut Ozil sebenarnya belum cukup lama ini telah menandatangani kontrak baru bersama Arsenal. Kontrak tersebut ia tanda tangani pada awal tahun kemarin, tepatnya pada bulan Februari dengan durasi hingga 2021.

Pemain berkebangsaan Jerman ini pun telah memulai petualangan baru bersama Arsenal pada Liga Primer musim 2018/19 ini. Pasalnya, The Gunners telah menunjuk pelatih baru, Unai Emery untuk menggantikan Arsene Wenger.

Sebelum mulai menukangi Arsenal, Unai Emery disebut-sebut dapat membantu mendongkrak performa Ozil yang sering mendapat kritikan. Tapi baru berapa laga di awal musim Liga Primer, justru Ozil dan Emery dikabarkan memiliki hubungan yang tidak harmonis.

Isu retaknya hubungan Ozil dan Emery itu disebut berawal saat Arsenal berhasil menang 3-1 ketika berhadapan dengan West Ham. Pada pertandingan tersebut, Ozil dicadangkan oleh Emery.

Pelatih Unai Emery memberikan instruksi kepada Mesut Ozil saat Arsenal berhadapan dengan Manchester City pada 12 Agustus 2018 (Glyn Kirk/AFP)
Pelatih Unai Emery memberikan instruksi kepada Mesut Ozil saat Arsenal berhadapan dengan Manchester City pada 12 Agustus 2018 (Glyn Kirk/AFP)

 

Namun berdasarkan TheWeek, menyebutkan bahwa Mesut Ozil telah gagal menunjukkan etos kerjanya yang baik karena Unai Emery menuntut para pemainnya untuk tampil lebih enerjik, konsisten,dan berkomitmen.

Kini, Fenerbahce dikabarkan telah siap membuat langkah kejutan untuk mendatangkan Mesut Ozil ke Turki. Pihak Fenerbahce dilaporkan telah melakukan pemantauan untuk melihat kondisi Ozil di London.

Bahkan TurkishFootball mengklaim bahwa Presiden Fenerbahce, Ali Koc akan memberikan tawaran yang memuaskan untuk membeli Mesut Ozil.

Saat ini dikatakan Arsenal telah mematok harga 42 juta poundsterling atau sekitar Rp 812 miliar untuk Ozil. Tapi angka tersebut bisa turun jika penampilan Ozil tambah buruk.

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini