Kalah dari Spurs, Ini Pesan Mourinho Kepada Para Pendukung MU

Usai kalah dari Tottenham Hotspur, Jose Mourinho memberikan pesan kepada para suporter Manchester United.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata | BolaTimes.com
Selasa, 28 Agustus 2018 | 18:15 WIB
Jose Mourinho (Oli Scarff/AFP)

Jose Mourinho (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan pesan kepada para suporter mereka. Pesan itu disampaikan usai Setan Merah kalah menyakitkan di laga kandangnya melawan Tottenham Hotspur pada Selasa (28/8/2018) dini hari WIB.

Manchester United kalah telak ketika menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford. Anak asuh Jose Mourinho kalah dengan skor 3-0 dari Spurs. Kekalahan itu pun membuat posisi Mourinho sebagai pelatih The Red Devils semakin terpojok.

Isu pemecatan Jose Mourinho kembali muncul ke permukaan usai kekalahan tersebut. Bagaimana tidak, dari tiga laga yang dilakoni Manchester United, mereka hanya bisa menang sekali. Dua laga sisanya Setan Merah kalah memalukan dari Brighton dan Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Peraih Emas Bulutangkis Asian Games Ini Ternyata fan Liverpool

Kendati dalam keadaan yang sulit, tapi Jose Mourinho masih mendapatkan dukungan penuh dari pendukung setia Manchester United. Hal itu terlihat dari aksi para suporter MU yang tetap memberikan dukungan saat tim kesayangannya tertinggal tiga gol, bahkan sampai peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Mourinho sendiri menyadari hal itu. Usai pertandingan, ia mendekati para pendukung dan melambaikan syal Manchester United untuk mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya tersebut.

Pelatih asal Portugal ini juga memberikan pesan kepada para pendukung Mancheter United. Mouriho meminta kepada para pendukung untuk selalu bersikap positif.

Baca Juga: 4 Fakta Pelatih Vietnam U-23, Ternyata Eks Asisten Guus Hiddink

Ekspresi pemain Manchester United saat Tottenham Hotspur mencetak gol ketiganya (Oli Scarff/AFP)
Ekspresi pemain Manchester United saat Tottenham Hotspur mencetak gol ketiganya (Oli Scarff/AFP)

''Pesan saya (kepada para pemain) adalah pesan yang sama dengan para pendukung, pesan yang diberikan para pendukung kepada para pemain adalah pesan saya, sama. Ketika anda bermain dengan cara anda bermain, ketika anda menciptakan peluang, ketika kami melewatkan peluang yang kami dapatkan,'' terang Mouriho dikutip dari Mirror.

''Semua orang frustrasi di babak pertama, tetapi tetap yakin kami akan memenangkan pertandingan. Dan bahkan ketika kami tertinggal 2-0, cara tim saya terus bermain sampai lawan mencetak gol ketiga, pesan saya pada pemain selalu pesan positif,'' lanjutnya.

Jose Mourinho bahkan sangat senang melihat dukungan yang diberikan oleh suporter Manchester United. Menurut Mourinho, para pemain memang layak mendapat dukungan tersebut.

Baca Juga: Kocak, Seorang Pendukung Cilik Ganggu Laga Marseille vs Rennais

''Dan saya sangat senang, saya merasa rendah hati saat melihat dukungan pendukung pada para pemain. Saya pikir itu memang layak mereka dapatkan,'' ucap Mourinho.

''Meskipun layak, terkadang pemain tak bisa mendapatkan yang sepantasnya, jadi kami harus terus bersikap rendah hati dengan reaksi para pendukung,'' tutup matan pelatih Real Madrid ini.

Baca Juga: Hilangnya Kekuatan Old Trafford Sejak Sir Alex Ferguson Pergi

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Dua legenda Persib Bandung, Sobur dan Iwan Sunarya mendoakan Pangeran Biru juara musim ini usai meraih kemenangan atas Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (20/4)

liga | 23:04 WIB

Persib Bandung tak bisa tampil dengan kekuatan penuh saatmenjamu Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-32 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (20/4). Selain akumulasi, sejumlah pemain diragukan tampil. Pelatih Bojan Hodak santai

liga | 13:08 WIB

Sporting Director PT Persib Teddy Tjahjono membantah tudingan yang menyebutkan dirinya sebagai saksi yang memberatkan dalam persidangan kasus kericuhan yang melibatkan Bobotoh

liga | 17:40 WIB

Bek Persib Bandung Henhen Herdiana tidak pernah menyangka akan melakoni 100 pertandingan bersama Pangeran Biru. Sejak promosi dari Diklat Persib 2016 silam, Henhen tak pernah membayangkan bisa bermain hingga sejauh ini.

liga | 11:07 WIB

David da Silva akhirnya berdamai dengan Persib Bandung setelah proses administasi telah diselesaikan

liga | 16:08 WIB

Berbagai pertimbangan dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru sebelum memutuskan kembali menggulirkan Liga 1 2023/2024 pada 15 April 2024 mendatang

liga | 15:35 WIB

FIFA menjatuhkan sanksi untuk lima tim Indonesia, satu di antaranya Persija Jakarta. Macan Kemayoran tak bisa melakukan transfer pemain selama tiga musim.

liga | 13:04 WIB

Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan waktu libur untuk anak asuhnya selama tiga hari. Jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia U-23 2024 di Qatar membuat tim punya waktu luang dalam masa persiapan

liga | 16:08 WIB

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame tak mau santai walau Liga 1 2023/2024 terjeda selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

liga | 14:13 WIB

Pemain Persib Bandung Ryan Kurnia mengambil sisi positif dari jeda Liga 1 2023/2024 selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Ryan bisa menjalani pemulihan cedera selama jeda kompetisi.

liga | 13:57 WIB

Adapun jadwal Liga 1 pekan ke-31 hingga pekan ke-34, dan jadwal Championship Series dijadwalkan kembali oleh operator komisi, yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam waktu dekat.

liga | 19:50 WIB

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak melihat sisi positif dari penundaan kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia 2023

liga | 16:04 WIB

Sementara dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-31, Persib akan melakukan lawatan ke markas Persita Tangerang, pada Selasa (2/4/2024).

liga | 14:04 WIB

Duel Bali United vs Persija akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu, (30/3/2024) kick off pukul 20.00 WIB.

liga | 13:27 WIB

Pebalap Marc Marquez angkat bicara mengenai insiden yang menimpanya dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) pada balapan di Sirkuit Algarve, Portimao, seri MotoGP Portugal, pada Minggu, (24/3/2024).

liga | 20:01 WIB

Beckham Putra akan bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia yang akan berlaga di ajang Piala Asia U-23 2024 yang bertempat di Qatar.

liga | 17:02 WIB

Beckham Putra dan rekan-rekan Persib lainnya ingin menjaga ritme kemenangan karena tengah berada dalam tren positif di empat laga terakhir.

liga | 16:31 WIB

Waktu yang tersedia bagi Ten Hag bersama Man United disebut-sebut tidak banyak, terutama setelah kedatangan Sir Jim Ratcliffe.

liga | 08:00 WIB
Tampilkan lebih banyak