Bolatainment

Peraih Emas Bulutangkis Asian Games Ini Ternyata fan Liverpool

Peraih emas bulutangkis di nomor perorangan tunggal putra Asian Games 2018, Jonatan Christie ternyata fan Liverpool

Galih Priatmojo

Jonatan Christie (Instagram/Galih)
Jonatan Christie (Instagram/Galih)

Bolatimes.com - Satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia di final cabor bulutangkis Asian Games 2018, Jonatan Christie akhirnya berhasil menuntaskan harapan masyarakat Indonesia dengan merebut medali emas. Jojo sukses mempersembahkan medali emas ke-23 bagi Indonesia setelah menundukan lawannya yang merupakan unggulan Taiwan, Chou Tien Chen melalui rubber set.

Dalam laga yang berlangsung ketat sejak awal, Jojo yang kini berperingkat 15 BWF 2018 harus berjibaku menundukkan Chou Tien Chen. Pebulutangkis Taiwan yang sebelumnya menumbangkan wakil Indonesia lainnya Anthony Sinisuka Ginting itupun memaksa Jojo melakoni rubber set setelah berhasil merebut set kedua.

Beruntung, Jojo mampu kembali ke performanya di set ketiga. Ia pun sukses menundukkan pemain yang memiliki peringkat 6 di ranking BWF 2018 itu dengan skor 21-15. Ia pun berhak mendapatkan sekeping emas di kelas perorangan cabor bulutangkis Asian Games 2018.

Nah, di luar euforia keberhasilannya meraih emas Asian Games 2018, sosok Jojo ternyata tak hanya menggeluti bulutangkis lho. Di luar aktivitasnya sebagai atlit bulutangkis ia ternyata seorang Liverpudlian.

Ya, dilansir dari Instastory Instagramnya beberapa waktu lalu, Jojo tampak mengunggah video singkat ketika menonton laga pekan kedua Liga Primer Inggris yang mempertemukan Crystal Palace vs Liverpool.

Jonatan Christie
Jonatan Christie

 

Jojo pun diketahui sudah sejak lama mengidolakan skuat The Reds lho. Salah satu pemain idolanya yakni Phillipe Coutinho.

Sayang, sang pemain musim ini tak lagi bersama Liverpool lantaran sudah berseragam Barcelona.

Liverpool sendiri saat ini masih nyaman duduk di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan torehan 9 poin. Menyusul di bawahnya Tottenham Hotspur yang menyodok ke peringkat kedua menyingkirkan Chelsea.

Spurs berhasil meroket ke peringkat kedua setelah sebelumnya sukses mempermalukan tuan rumah Manchester United dengan skor 0-3.

Akhir pekan besok, Liverpool akan melakoni laga pembuka pekan keempat Liga Primer Inggris bertandang ke markas Leicester City. Mampukah klub idola Jonatan Christie itu kembali meraih hasil sempurna di kandang Leicester? Patut dinantikan ya Jo

Berita Terkait

Berita Terkini