Liga

Ini Sosok Pemain Pengganti Ronaldo Kata Kapten Real Madrid

Sergio Ramos dikabarkan telah diberi tahu terkait pemain yang akan menggantikan posisi Ronaldo.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos (Gabriel Bouys/AFP)
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos (Gabriel Bouys/AFP)

Bolatimes.com - Hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid tentunya menimbulkan lubang yang cukup besar di skuat Real Madrid. Untuk menggantikan posisi pemain berusia 33 tahun itu, baru-baru ini kapten Real Madrid, Sergio Ramos dikabarkan telah diberi tahu terkait pemain yang akan menggantikan posisi Ronaldo tersebut.

Cristiano Ronaldo meninggalkan Santiago Bernabeu setelah sembilan tahun lamanya berseragam Real Madrid. Kapten Timnas Portugal itu diboyong Juventus dengan nilai 100 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun.

Kepergiannya pun meninggalkan kekosongan di skuat Real Madrid, sampai saat ini belum dikabarkan ada pemain yang mengisi kekosongan akibat perginya eks pemain Manchester United itu.

Gareth Bale sempat disebut-sebut sebagai pemain yang mampu memenuhi tugas tersebut. Dengan kemampuannya yang mumpuni di lini serang Bale dianggap layak menggantikan posisi Ronaldo.

Selain Bale, penggawa anyar yang baru didatangkan Real Madrid, Vinicius Junior juga masuk dalam radar. Pemainyang baru berusia 18 tahun ternyata juga disiapkan sebagai suksesor Ronaldo di skuat  Los Blancos.

Timo Werner berseragam RB Leipzig (Odd Andersen/AFP)
Timo Werner berseragam RB Leipzig (Odd Andersen/AFP)

Namun baru-baru ini berdasarkan laporan Don Balon, majalah olahraga yang terkenal dengan berita transfer anehnya itu mengatakan bahwa Sergio Ramos dikabarkan telah diberi tahu terkait pemain yang akan menggantikan Ronaldo.

Berdasarkan laporan tersebut, pemain yang diinginkan Real Madrid itu adalah penyerang milik RB Leipzig, Timo Werner.

Penyerang muda berusia 22 tahun ini memang mengantongi 21 gol di masing-masing dua musim terakhirnya di Bundesliga. Timo Werner juga masuk dalam skuat Jerman yang berlaga di Piala Dunia 2018.

Kendati laporan menyebutkan Werner menjadi incaran Real Madrid, tetapi pemain Timnas Jerman ini baru saja mengatakan tidak akan meninggalkan Leipzig.

"Saya punya kontrak di sini sampai 2022 dan saya sangat senang di Leipzig. Aku pasti masih akan bermain di sini tahun depan," ucap Werner seperti yang dinukil dari Daily Star.

"Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepakbola di masa depan, itu bukan hanya ungkapan, itu fakta," imbuhnya lagi.

Melihat sang pemain masih ingin berseragam Leipzig dan bursa transfer sudah ditutup sejak 9 Agustus 2018 lalu, Real Madrid nampaknya harus bersabar mendapatkan jasa Timo Werner hingga bursa transfer tahun depan.

Berita Terkait

Berita Terkini