Liga

Bim Salabim, Cazorla Diperkenalkan Villarreal dengan Trik Sulap

Santi Cazorla diperkenalkan dengan trik sulap oleh klub yang berjuluk The Yellow Submarine tersebut.

Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata

Santi Cazorla diperkenalkan Villarreal dengan trik sulap (@villarrealcf/Instagram)
Santi Cazorla diperkenalkan Villarreal dengan trik sulap (@villarrealcf/Instagram)

Bolatimes.com - Santi Cazorla telah resmi meninggalkan Arsenal setelah 6 tahun lamanya berseragam The Gunners. Kini pemain berkebangsaan Spanyol itu merumput bersama Villarreal. Cazorla pun diperkenalkan dengan cara yang tidak biasa oleh klub yang berjuluk The Yellow Submarine tersebut.

Santi Cazorla bergabung dengan Villarreal pada Juli 2018 setelah kontraknya bersama Arsenal berakhir. Bersama Villarreal, Cazorla menyepakati kontrak selama satu musim.

Sejatinya, Santi Cazorla telah menjalani debutnya bersama Villarreal saat laga persahabatan melawan Hercules pada 18 Juli 2018. Saat itu Cazorla masuk sebagai pemain pengganti menggantikan Ramiro Guerra pada menit 57.

Namun baru-baru ini klub asal Spanyol tersebut memperkenalkan sang pemain dihadapan publik. Bukan seperti kebanyakan klub memperkenalkan pemain mereka dengan memasuki lapangan kemudian menunjukkan kemampuannya dalam juggling bola, Villarreal melakukan hal yang tidak biasa.

Seperti yang dilansir dari Sportbible, Villarreal memperkenalkan Santi Cazorla di depan 4.500 pendukungnya di Estadio de la Ceramica dengan menggunakan trip sulap.

Seorang pria yang menjadi dalang dibalik sulap tersebut telah menyiapkan tabung kosong di tengah lapangan. Setelah beberapa detik menunggu, keluarlah asap di dalam tabung sehingga memenuhi tabung tersebut.

Tabung itu terisi penuh dengan asap hingga asap itu keluar. Bersamaan dengan itu, asap yang keluar membuat asap yang di dalam tabung perlahan-lahan berkurang. Saat itu juga lah mulai terlihat ada seseorang di dalamnya.

Ya, seseorang di dalam tabung itu adalah Santi Cazorla. Pemain berusia 33 tahun itu muncul bersamaan dengan berkurangnya asap di dalam tabung tersebut.

Nama Santi Cazorla pun disebut oleh sang pesulap yang diikuti oleh teriakan para penonton di stadion. Penonton yang menyaksikan hal itu terkagum-kagum dan memberikan tepuk tangan yang meriah atas diperkenalkannya Santi Cazorla dengan trik sulap tersebut.

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini