Liga

Arturo Vidal Sudah Tidak Sabar Bermain dengan Lionel Messi

Arturo Vidal mengaku sudah tidak sabar bermain bersama pemain hebat seperti Lionel Messi, Luis Suarez, dan Sergio Busquets ketika berseragam Barcelona nanti.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Arturo Vidal (fcbarcelona.com)
Arturo Vidal (fcbarcelona.com)

Bolatimes.com - Pemain anyar Barcelona, Arturo Vidal mengaku sudah tidak sabar bermain bersama pemain hebat seperti Lionel Messi, Luis Suarez, dan Sergio Busquets ketika berseragam Barcelona nanti.

Pemain Timnas Chili ini sudah berada di Barcelona sejak Minggu (5/8/2018) pukul 10:00 waktu setempat. Saat itu juga Vidal langsung menjalani sesi foto di Barca Store yang berada di Camp Nou mengenakan kaus Barcelona.

Berdasarkan situs resmi klub, pemain berusia 31 tahun tersebut akan menjalani penandatanganan kontrak hari ini, Senin (6/8/2018) pukul 12.30 waktu setempat di ruang Presidensial di Camp Nou.

Arturo Vidal didatangkan dari Bayern Munchen oleh Barcelona dengan nilai sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp 503 miliar.

Meski belum secara resmi diperkenalkan Barcelona di depan hadapan para pendukung Blaugrana, tetapi Vidal mengaku senang dan menantikan untuk bisa berlatih bersama dengan rekan barunya di Barcelona.

Vidal pun berharap dapat memberikan kontribusinya untuk klub agar dapat memenangkan sejumlah trofi selama tiga tahun kontraknya tersebut.

"Sejujurnya saya sangat senang, saya menantikan untuk memulai pelatihan dengan rekan tim saya, untuk mengenakan kaos yang terkenal, dan untuk melakukan hal-hal penting di sini," terang Vidal dikutip dari laman resmi klub fcbarcelona.com.

“Itu adalah mimpi. Saya berharap untuk mencapai tujuan saya. Saya di sini untuk memenangkan semua piala yang tersedia dan saya akan memberikan segalanya di lapangan untuk mencapai ini. Selama kontrak tiga tahun, saya harap kami bisa memenangkan semua yang kami mainkan," lanjut Vidal menambahkan.

Arturo Vidal bahkan mengaku sudah tidak sabar menanti untuk bermain dengan pemain terbaik di dunia yang telah memenangkan penghargaan Ballon d'Or sebanyak lima kali, yakni Lionel Messi.

"Saya senang dapat bermain dengan Messi, Luis Suarez, Sergio Busquets, mereka semua pemain hebat," tutupnya.

Adapun jadwal lain Arturo Vidal setelah datang ke Barcelona, ia akan menjalani sesi foto di lapangan Camp Nou dan konferensi pers pertamanya sebagai pemain barcelona di Auditorium 1899.

Berita Terkait

Berita Terkini