5 Rumor Transfer Pemain yang Akan Merapat ke Liga Spanyol

Klub-klub lain Liga Spanyol juga tengah berburu pemain untuk memperkuat skuatnya.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata | BolaTimes.com
Senin, 23 Juli 2018 | 14:45 WIB
Gelandang Chelsea, Eden Hazard (Glyn Kirk/AFP)

Gelandang Chelsea, Eden Hazard (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Klub Liga Spanyol saat ini lebih mendominasi rumor transfer sepak bola dunia. Kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid membuat Liga Spanyol menjadi pusat perhatian. Bersamaan dengan itu juga klub-klub lain Liga Spanyol juga tengah berburu pemain untuk memperkokoh skuatnya di musim ini.

Kepindahan Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus memiliki daya tariknya tersendiri. Setelah pemain berusia 33 tahun itu resmi menjadi milik klub asal Turin, kini perbincangan hangat beralih kepada sosok yang menggantikan Ronaldo di Real Madrid.

Selain berita mengenai pengganti Ronaldo di Los Blancos, rumor transfer Liga Spanyol juga dihiasi dengan berita klub-klub Liga Spanyol yang tengah berburu pemain untuk menyambut musim 2018/2019.

Baca Juga: Jadwal Laga Terakhir Pekan ke-17 Putaran Pertama Liga 1 2018

Rival abadi Real Madrid, Barcelona juga dikabarkan tengah memburu beberapa pemain. Hal ini membuat persaingan di Liga Spanyol musim 2018/2018 bakal berlangsung menarik.

Untuk lebih lengkapnya, berikut Bolatimes sajikan 5 rumor transfer pemain yang dikabarkan akan merapat ke Liga Spanyol.

1. Eden Hazard

Baca Juga: Kapten Timnas Meksiko, Rafael Marquez Gantung Sepatu

Eden Hazard/Twitter
Eden Hazard/Twitter

Pemain tim nasional sekaligus kapten Belgia ini menjadi topik utama dalam rumor transfer dunia. Rumor kepindahannya dari Chelsea ke Real Madrid masih menjadi teka teki hingga sekarang. Permainan apik yang ditunjukkan di Piala Dunia 2018 membuat Real Madrid memberikan penawaran untuk mendatangkannya. Tetapi rumor yang beredar juga mengabarkan Chelsea belum mau kehilangan sosok dari pemain berusia 27 tahun tersebut.

2. Willian

Willian/Instagram
Willian/Instagram

Pemain tim nasional Brasil ini masuk dalam daftar incaran pemain Barcelona. Blaugrana dikabarkan akan melayangkan penawaran ketiga setelah dua kali penawarannya ditolak. Penawaran ketiga tersebut senilai 55 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,04 triliun untuk memboyong Willian ke Camp Nou. Angka itu pun diyakini akan membuat pihak Chelsea luluh untuk melepas Willian.

Baca Juga: Inilah Bus Baru Timnas Indonesia, Bisa Buat Main PS

3. Ander Herrera

Ander Herrera/Twitter
Ander Herrera/Twitter

Pemain Manchester United ini dikabarkan sedang diincar kembali oleh Atletic Bilbao. Herera memang sebelumnya pernah membela klub Liga Spanyol tersebut pada tahun 2011-2014. Kini Bilbao kini tampaknya kembali kepincut kepada pemain berusia 28 tahun tersebut.

4. Adrien Rabiot

Baca Juga: Jokdri Sebut Perbaikan Gelora Sriwijaya Selesai Dua Minggu

Adrien Rabiot. (Sumber: Instagram/@adrienrabiot_25).
Adrien Rabiot. (Sumber: Instagram/@adrienrabiot_25).

Gelandang milik Paris Saint-Germain ini dikabarkan sedang dincar oleh Barcelona yang sedang ingin memperkuat lini tengahnya. Kehilangan Paulinho membuat Blaugrana ingin mencari sosok pengganti. Kedatangan Rabiot juga dinilai bagus oleh Xavi Hernandez. Legenda Barcelona itu menilai Rabiot adalah sosok yang sempurna untuk mengisi lini tengah Barcelona.

5. Thibaut Courtois

Thibaut Courtois (Sumber: AFP)
Thibaut Courtois (Sumber: AFP)

Kiper berkebangsaan Belgia ini dikabarkan akan hengkang dari Chelsea. Peraih en Glove Piala Dunia 2018 itu disebut tengah menjadi incaran Real Madrid. Dari pihak Chelsea pun juga sudah mempersiapkan rencana jika kehilangan Courtois. Kabarnya The Blues tengah mengincar dua kiper berkebangsaan Inggris.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Sporting Director PT Persib Teddy Tjahjono membantah tudingan yang menyebutkan dirinya sebagai saksi yang memberatkan dalam persidangan kasus kericuhan yang melibatkan Bobotoh

liga | 17:40 WIB

Bek Persib Bandung Henhen Herdiana tidak pernah menyangka akan melakoni 100 pertandingan bersama Pangeran Biru. Sejak promosi dari Diklat Persib 2016 silam, Henhen tak pernah membayangkan bisa bermain hingga sejauh ini.

liga | 11:07 WIB

David da Silva akhirnya berdamai dengan Persib Bandung setelah proses administasi telah diselesaikan

liga | 16:08 WIB

Berbagai pertimbangan dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru sebelum memutuskan kembali menggulirkan Liga 1 2023/2024 pada 15 April 2024 mendatang

liga | 15:35 WIB

FIFA menjatuhkan sanksi untuk lima tim Indonesia, satu di antaranya Persija Jakarta. Macan Kemayoran tak bisa melakukan transfer pemain selama tiga musim.

liga | 13:04 WIB

Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan waktu libur untuk anak asuhnya selama tiga hari. Jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia U-23 2024 di Qatar membuat tim punya waktu luang dalam masa persiapan

liga | 16:08 WIB

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame tak mau santai walau Liga 1 2023/2024 terjeda selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

liga | 14:13 WIB

Pemain Persib Bandung Ryan Kurnia mengambil sisi positif dari jeda Liga 1 2023/2024 selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Ryan bisa menjalani pemulihan cedera selama jeda kompetisi.

liga | 13:57 WIB

Adapun jadwal Liga 1 pekan ke-31 hingga pekan ke-34, dan jadwal Championship Series dijadwalkan kembali oleh operator komisi, yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam waktu dekat.

liga | 19:50 WIB

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak melihat sisi positif dari penundaan kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia 2023

liga | 16:04 WIB

Sementara dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-31, Persib akan melakukan lawatan ke markas Persita Tangerang, pada Selasa (2/4/2024).

liga | 14:04 WIB

Duel Bali United vs Persija akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu, (30/3/2024) kick off pukul 20.00 WIB.

liga | 13:27 WIB

Pebalap Marc Marquez angkat bicara mengenai insiden yang menimpanya dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) pada balapan di Sirkuit Algarve, Portimao, seri MotoGP Portugal, pada Minggu, (24/3/2024).

liga | 20:01 WIB

Beckham Putra akan bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia yang akan berlaga di ajang Piala Asia U-23 2024 yang bertempat di Qatar.

liga | 17:02 WIB

Beckham Putra dan rekan-rekan Persib lainnya ingin menjaga ritme kemenangan karena tengah berada dalam tren positif di empat laga terakhir.

liga | 16:31 WIB

Waktu yang tersedia bagi Ten Hag bersama Man United disebut-sebut tidak banyak, terutama setelah kedatangan Sir Jim Ratcliffe.

liga | 08:00 WIB

Thomas Tuchel, pelatih saat ini dari Bayern Muenchen, juga mungkin tersedia setelah dia memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut pada musim panas.

liga | 07:30 WIB

David da Silva tak jemawa meski berhasil mencetak brace dan membawa kemenangan Persib 1-3 atas Persikabo. Sebaliknya, ia mengucapkan selamat kepada rekan-rekannya usai pertandingan.

liga | 15:00 WIB
Tampilkan lebih banyak