Liga

5 Rumor Transfer Pemain yang Akan Merapat ke Liga Spanyol

Klub-klub lain Liga Spanyol juga tengah berburu pemain untuk memperkuat skuatnya.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Gelandang Chelsea, Eden Hazard (Glyn Kirk/AFP)
Gelandang Chelsea, Eden Hazard (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Klub Liga Spanyol saat ini lebih mendominasi rumor transfer sepak bola dunia. Kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid membuat Liga Spanyol menjadi pusat perhatian. Bersamaan dengan itu juga klub-klub lain Liga Spanyol juga tengah berburu pemain untuk memperkokoh skuatnya di musim ini.

Kepindahan Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus memiliki daya tariknya tersendiri. Setelah pemain berusia 33 tahun itu resmi menjadi milik klub asal Turin, kini perbincangan hangat beralih kepada sosok yang menggantikan Ronaldo di Real Madrid.

Selain berita mengenai pengganti Ronaldo di Los Blancos, rumor transfer Liga Spanyol juga dihiasi dengan berita klub-klub Liga Spanyol yang tengah berburu pemain untuk menyambut musim 2018/2019.

Rival abadi Real Madrid, Barcelona juga dikabarkan tengah memburu beberapa pemain. Hal ini membuat persaingan di Liga Spanyol musim 2018/2018 bakal berlangsung menarik.

Untuk lebih lengkapnya, berikut Bolatimes sajikan 5 rumor transfer pemain yang dikabarkan akan merapat ke Liga Spanyol.

1. Eden Hazard

Eden Hazard/Twitter
Eden Hazard/Twitter

Pemain tim nasional sekaligus kapten Belgia ini menjadi topik utama dalam rumor transfer dunia. Rumor kepindahannya dari Chelsea ke Real Madrid masih menjadi teka teki hingga sekarang. Permainan apik yang ditunjukkan di Piala Dunia 2018 membuat Real Madrid memberikan penawaran untuk mendatangkannya. Tetapi rumor yang beredar juga mengabarkan Chelsea belum mau kehilangan sosok dari pemain berusia 27 tahun tersebut.

2. Willian

Willian/Instagram
Willian/Instagram

Pemain tim nasional Brasil ini masuk dalam daftar incaran pemain Barcelona. Blaugrana dikabarkan akan melayangkan penawaran ketiga setelah dua kali penawarannya ditolak. Penawaran ketiga tersebut senilai 55 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,04 triliun untuk memboyong Willian ke Camp Nou. Angka itu pun diyakini akan membuat pihak Chelsea luluh untuk melepas Willian.

3. Ander Herrera

Ander Herrera/Twitter
Ander Herrera/Twitter

Pemain Manchester United ini dikabarkan sedang diincar kembali oleh Atletic Bilbao. Herera memang sebelumnya pernah membela klub Liga Spanyol tersebut pada tahun 2011-2014. Kini Bilbao kini tampaknya kembali kepincut kepada pemain berusia 28 tahun tersebut.

4. Adrien Rabiot

Adrien Rabiot. (Sumber: Instagram/@adrienrabiot_25).
Adrien Rabiot. (Sumber: Instagram/@adrienrabiot_25).

Gelandang milik Paris Saint-Germain ini dikabarkan sedang dincar oleh Barcelona yang sedang ingin memperkuat lini tengahnya. Kehilangan Paulinho membuat Blaugrana ingin mencari sosok pengganti. Kedatangan Rabiot juga dinilai bagus oleh Xavi Hernandez. Legenda Barcelona itu menilai Rabiot adalah sosok yang sempurna untuk mengisi lini tengah Barcelona.

5. Thibaut Courtois

Thibaut Courtois (Sumber: AFP)
Thibaut Courtois (Sumber: AFP)

Kiper berkebangsaan Belgia ini dikabarkan akan hengkang dari Chelsea. Peraih Golden Glove Piala Dunia 2018 itu disebut tengah menjadi incaran Real Madrid. Dari pihak Chelsea pun juga sudah mempersiapkan rencana jika kehilangan Courtois. Kabarnya The Blues tengah mengincar dua kiper berkebangsaan Inggris.

Berita Terkait

Berita Terkini