Liga

Meski Sakit, Wilshere Ucapkan Terima Kasih Atas Kejujuran Emery

Jack Wilshere pergi dengan mengucapkan terima kasih kepada Unai Emery.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Jack Wilshere berseragam Arsenal/Instagram
Jack Wilshere berseragam Arsenal/Instagram

Bolatimes.com - Tak masuk rencana jangka panjang Unai Emery di Arsenal membuat Jack Wilshere pergi meninggalkan Emirates Stadium. Meski begitu, Wilshere mengucapkan terima kasih untuk kejujuran dari Emery ketika mereka bertemu untuk membahas masa depannya

Membela The Gunners selama 17 tahun sejak masih berusia 9 tahun, Arsenal resmi melepas Jack Wilshere untuk bergabung dengan West Ham United.

Pemain berusia 26 tahun itu membuat keputusan setelah bertemu dengan Unai Emery sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, Emery dengan jujur mengatakan bahwa Wilshere akan lebih banyak berada di pinggir lapangan pada musim panas ini jika tetap bersama Arsenal.

Bergabung bersama The Hammers dengan status bebas transfer, Wilshere pun pergi menghormati keputusan dari Emery.

“Saya tidak memiliki apa pun selain menghormatinya (Emery). Dia jujur dengan saya dan saya yakin itu akan menjadi percakapan yang sangat sulit dengan saya karena dia baru saja bekerja selama seminggu," terang Wilshere dikutip dari Mirror.

“Kami mengadakan pertemuan dan dia mengatakan kepada saya bahwa saya tidak akan bermain sebanyak yang saya inginkan," lanjut Wilshere.

Sebenarnya Wilshere masih memiliki kontrak satu tahun bersama Arsenal. Tetapi tetap saja hal itu tidak akan merubah rencana mantan pelatih Paris Saint-Germain tersebut yang mengatakan tidak akan memberikan Wilshere jam bermain lebih banyak.

Meski menyakitkan, tapi Wilshere pergi dengan mengucapkan terima kasih atas kejujuran pelatih berusia 46 tahun itu.

"Saya sudah menandatangani kontrak dan tinggal dalam waktu satu tahun dan mereka harus menjual saya. Jadi dia benar-benar jujur dengan saya dan saya berterima kasih kepadanya untuk itu," kata pemain berkebangsaan Inggris tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini