Liga

Eden hazard Beri Kode Keras Siap Dipinang Real Madrid

Ketertarikan Real Madrid terhadap Eden Hazard dibursa transfermusim panas 2018 ini diyakini bukan cuma omong kosong belaka. Pernyataan teranyar dari sang winger pun tentunya bisa membuat kubu Real Madrid semringah.

Galih Priatmojo

Aksi Eden Hazard bersama klubnya, Chelsea.
Aksi Eden Hazard bersama klubnya, Chelsea.

Bolatimes.com - Main mata antara Real Madrid dan bintang ChelseaEden Hazard jamak diketahui sudah berlangsung sejak lama. Bahkan kapten Timnas Belgia itu pun terang-terangan membuka tangan jika memang Los Blancos menginginkannya. 

Dan seperti halnya Hazard, ketertarikan Real Madrid terhadap pemain berusia 27 tahun itu di bursa transfer musim panas 2018 ini diyakini bukan cuma omong kosong belaka. Pernyataan teranyar dari sang winger pun tentunya bisa membuat kubu Real Madrid semringah.

Usai tampil impresif di Piala Dunia 2018, di mana ia membawa Timnas Belgia menjadi juara ketiga di Rusia, Hazard kini mengaku menginginkan tantangan yang baru, setelah enam musim terakhir memperkuat Chelsea.

Pernyataan Hazard ini terlontar di tengah rumor ketertarikan Real Madrid padanya. Seperti diketahui, kubu El Real kini diyakini tengah gencar memburu pengganti mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo yang resmi hengkang ke Juventus.

Meski masih punya sisa kontrak dua tahun bersama Chelsea, Hazard sempat mengungkapkan bahwa masa depannya akan tergantung pada aktivitas belanja klub berjuluk The Blues itu di musim panas 2018. Chelsea sendiri telah menggantikan Antonio Conte dengan Maurizio Sarri di posisi pelatih dan mendatangkan gelandang sentral andalan Napoli, Jorginho.

"Terus terang, saya kini akan pergi berlibur dan bertanya pada diri saya sendiri pertanyaan yang tepat. Setelah enam tahun yang mengagumkan di Chelsea, mungkin sekarang saatnya untuk menemukan sesuatu yang berbeda," ucap Hazard seperti dimuat The Guardian.

"Ya, setelah enam tahun yang mengagumkan di Chelsea, sekarang mungkin waktunya menemukan sesuatu yang berbeda. Saya bisa memutuskan apakah saya akan bertahan atau pergi, tapi Chelsea yang akan membuat keputusan pada akhirnya, apakah mereka ingin melepas saya atau tidak," ungkap mantan winger LOSC Lille itu.

"Untuk karier saya, sudah pasti setelah Piala Dunia ini, saya dalam sebuah momen di mana saya mungkin berubah. Kita semua tahu bagaimana saya selalu merasa nyaman di Chelsea, tapi masa depan tak ada yang tahu. Entahlah. Saya sudah banyak dihubungkan dengan klub-klub besar," celoteh Hazard.

"Pekan depan, mungkin (akan dihubungkan) dengan Bayern Munich. Tidak, saya bercanda! Anda semua (media) tentu tahu tujuan yang saya sukai," tukasnya berkelakar.

 

Tulisan ini sebelumnya sudah dimuat di suara.com

Berita Terkait

Berita Terkini