Eden hazard Beri Kode Keras Siap Dipinang Real Madrid

Ketertarikan Real Madrid terhadap Eden Hazard dibursa transfermusim panas 2018 ini diyakini bukan cuma omong kosong belaka. Pernyataan teranyar dari sang winger pun tentunya bisa membuat kubu Real Madrid semringah.

Galih Priatmojo | BolaTimes.com
Rabu, 18 Juli 2018 | 13:23 WIB
Aksi Eden Hazard bersama klubnya, Chelsea.

Aksi Eden Hazard bersama klubnya, Chelsea.

Bolatimes.com - Main mata antara Real Madrid dan bintang ChelseaEden Hazard jamak diketahui sudah berlangsung sejak lama. Bahkan kapten Timnas Belgia itu pun terang-terangan membuka tangan jika memang Los Blancos menginginkannya. 

Dan seperti halnya Hazard, ketertarikan Real Madrid terhadap pemain berusia 27 tahun itu di bursa transfer musim panas 2018 ini diyakini bukan cuma omong kosong belaka. Pernyataan teranyar dari sang winger pun tentunya bisa membuat kubu Real Madrid semringah.

Usai tampil impresif di Piala Dunia 2018, di mana ia membawa Timnas Belgia menjadi juara ketiga di Rusia, Hazard kini mengaku menginginkan tantangan yang baru, setelah enam musim terakhir memperkuat Chelsea.

Baca Juga: Piala Dunia 2018 Adalah Pesta Gol Bola Mati

Pernyataan Hazard ini terlontar di tengah rumor ketertarikan Real Madrid padanya. Seperti diketahui, kubu El Real kini diyakini tengah gencar memburu pengganti mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo yang resmi hengkang ke Juventus.

Meski masih punya sisa kontrak dua tahun bersama Chelsea, Hazard sempat mengungkapkan bahwa masa depannya akan tergantung pada aktivitas belanja klub berjuluk The Blues itu di musim panas 2018. Chelsea sendiri telah menggantikan Antonio Conte dengan Maurizio Sarri di posisi pelatih dan mendatangkan gelandang sentral andalan Napoli, Jorginho.

"Terus terang, saya kini akan pergi berlibur dan bertanya pada diri saya sendiri pertanyaan yang tepat. Setelah enam tahun yang mengagumkan di Chelsea, mungkin sekarang saatnya untuk menemukan sesuatu yang berbeda," ucap Hazard seperti dimuat The Guardian.

Baca Juga: Kaka Percaya Brasil Akan Lebih Baik di Piala Dunia 2022

"Ya, setelah enam tahun yang mengagumkan di Chelsea, sekarang mungkin waktunya menemukan sesuatu yang berbeda. Saya bisa memutuskan apakah saya akan bertahan atau pergi, tapi Chelsea yang akan membuat keputusan pada akhirnya, apakah mereka ingin melepas saya atau tidak," ungkap mantan winger LOSC Lille itu.

"Untuk karier saya, sudah pasti setelah Piala Dunia ini, saya dalam sebuah momen di mana saya mungkin berubah. Kita semua tahu bagaimana saya selalu merasa nyaman di Chelsea, tapi masa depan tak ada yang tahu. Entahlah. Saya sudah banyak dihubungkan dengan klub-klub besar," celoteh Hazard.

"Pekan depan, mungkin (akan dihubungkan) dengan Bayern Munich. Tidak, saya bercanda! Anda semua (media) tentu tahu tujuan yang saya sukai," tukasnya berkelakar.

Baca Juga: Klaim Gabung Liverpool, Cuitan Alison Becker Gegerkan Dunia Maya

 

Tulisan ini sebelumnya sudah dimuat di suara.com

Baca Juga: 5 Pemain yang Juarai Liga Champions dan Piala Dunia dalam Semusim

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Sporting Director PT Persib Teddy Tjahjono membantah tudingan yang menyebutkan dirinya sebagai saksi yang memberatkan dalam persidangan kasus kericuhan yang melibatkan Bobotoh

liga | 17:40 WIB

Bek Persib Bandung Henhen Herdiana tidak pernah menyangka akan melakoni 100 pertandingan bersama Pangeran Biru. Sejak promosi dari Diklat Persib 2016 silam, Henhen tak pernah membayangkan bisa bermain hingga sejauh ini.

liga | 11:07 WIB

David da Silva akhirnya berdamai dengan Persib Bandung setelah proses administasi telah diselesaikan

liga | 16:08 WIB

Berbagai pertimbangan dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru sebelum memutuskan kembali menggulirkan Liga 1 2023/2024 pada 15 April 2024 mendatang

liga | 15:35 WIB

FIFA menjatuhkan sanksi untuk lima tim Indonesia, satu di antaranya Persija Jakarta. Macan Kemayoran tak bisa melakukan transfer pemain selama tiga musim.

liga | 13:04 WIB

Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan waktu libur untuk anak asuhnya selama tiga hari. Jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia U-23 2024 di Qatar membuat tim punya waktu luang dalam masa persiapan

liga | 16:08 WIB

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame tak mau santai walau Liga 1 2023/2024 terjeda selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

liga | 14:13 WIB

Pemain Persib Bandung Ryan Kurnia mengambil sisi positif dari jeda Liga 1 2023/2024 selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Ryan bisa menjalani pemulihan cedera selama jeda kompetisi.

liga | 13:57 WIB

Adapun jadwal Liga 1 pekan ke-31 hingga pekan ke-34, dan jadwal Championship Series dijadwalkan kembali oleh operator komisi, yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam waktu dekat.

liga | 19:50 WIB

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak melihat sisi positif dari penundaan kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia 2023

liga | 16:04 WIB

Sementara dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-31, Persib akan melakukan lawatan ke markas Persita Tangerang, pada Selasa (2/4/2024).

liga | 14:04 WIB

Duel Bali United vs Persija akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu, (30/3/2024) kick off pukul 20.00 WIB.

liga | 13:27 WIB

Pebalap Marc Marquez angkat bicara mengenai insiden yang menimpanya dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) pada balapan di Sirkuit Algarve, Portimao, seri MotoGP Portugal, pada Minggu, (24/3/2024).

liga | 20:01 WIB

Beckham Putra akan bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia yang akan berlaga di ajang Piala Asia U-23 2024 yang bertempat di Qatar.

liga | 17:02 WIB

Beckham Putra dan rekan-rekan Persib lainnya ingin menjaga ritme kemenangan karena tengah berada dalam tren positif di empat laga terakhir.

liga | 16:31 WIB

Waktu yang tersedia bagi Ten Hag bersama Man United disebut-sebut tidak banyak, terutama setelah kedatangan Sir Jim Ratcliffe.

liga | 08:00 WIB

Thomas Tuchel, pelatih saat ini dari Bayern Muenchen, juga mungkin tersedia setelah dia memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut pada musim panas.

liga | 07:30 WIB

David da Silva tak jemawa meski berhasil mencetak brace dan membawa kemenangan Persib 1-3 atas Persikabo. Sebaliknya, ia mengucapkan selamat kepada rekan-rekannya usai pertandingan.

liga | 15:00 WIB
Tampilkan lebih banyak