Liga

Ketahuan Like Cuitan Netizen, Fabregas Minta Maaf Dengan Cara Ini

Cesc Fabregas tertangkap menyukai atau like cuitan netizen di Twitter yang merayakan lengsernya Antonio Conte dari kursi pelatih Chelsea.

Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata

Cesc Fabregas/Twitter
Cesc Fabregas/Twitter

Bolatimes.com - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas tertangkap menyukai atau like cuitan netizen di Twitter yang merayakan lengsernya Antonio Conte dari kursi pelatih Chelsea.

Berita tersingkirnya Antonio Conte dari Chelsea memang jadi berita hangat baru-baru ini. Kepergian pelatih berusia 48 tahun itu memang sudah terhendus sejak gagalnya Conte menunjukkan performa terbaik Chelsea di Liga Premier.

Kepergian Conte juga disertai dengan kedatangan mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri yang dikabarkan akan mengambil alih kursi pelatih Chelsea musim 2018/2019.

Chelsea disebut akan segera menyelesaikan kesepakatan terkait Sarri sebagai pelatih baru Chelsea bersamaan dengan kedatangan gelandang Napoli, Jorginho.

Nampaknya berita kepergian Conte membuat salah satu penggawa Chelsea, Cesc Fabregas ikut bahagia. Fabregas yang sempat diberitakan akan meninggalkan Chelsea di era Conte tertangkap menyukai cuitan salah satu dari netizen yang merayakan kepergian pelatih berkebangsaan Italia itu dari Chelsea.

Cesc Fabregas menyukai cuitan salah seorang netizen/Sportbible
Cesc Fabregas menyukai cuitan salah seorang netizen/Sportbible

Setelah berita itu heboh, Fabregas mengaku itu adalah kesalahan, ia melakukan itu tanpa sengaja balasnya di Twitter.

Cesc Fabregas mengaku itu adalah kesalahan/Sportbible
Cesc Fabregas mengaku itu adalah kesalahan/Sportbible

Usai menghapus like tersebut dari Twitternya, Fabregas membuat cuitan baru. Cuitan tersebut berisi ucapan terima kasih kepada Antonio Conte atas semua yang ia lakukan untuk klub.

"Terima kasih, Mister untuk gelar Liga Premier dan Piala FA lainnya. Tidak mudah bagi saya untuk meyakinkan Anda pada awalnya, tetapi pada akhirnya saya harap saya membuat Anda bangga! Semoga sukses untuk masa depan Anda," tulis Fabregas di Twitternya.

Berita Terkait

Berita Terkini