Liga

Jago Mainkan Tenis Kepala, Enzo Diarak Para Pemain Real Madrid

Putra salah seorang penggawa Real Madrid bikin heboh di jagad maya lantaran aksinya memainkan si kulit bundar. Dia adalah Enzo Vieira.

Galih Priatmojo

Marcelo/Instagram
Marcelo/Instagram

Bolatimes.com - Putra salah seorang penggawa Real Madrid bikin heboh di jagad maya lantaran aksinya memainkan si kulit bundar. Dia adalah Enzo Vieira.

Anak berusia delapan tahun tersebut merupakan putra dari bek tangguh Marcelo. Dalam video singkat yang diunggah pemain Timnas Brasil tersebut di akun Instagramnya tampak putranya yang berambut kribo memainkan bola dengan kepala bersama para pemain Real Madrid yang tengah duduk di kamar ganti.

Dimulai dari Theo Hernandez, bola kemudian bergulir bergantian dari kepala Enzo ke para penggawa Los Blancos diantaranya Casemiro, Luka Modric, Marco Asensio hingga ayahnya Marcelo.

Tak berhenti di situ, el capitano El Real Sergio Ramos yang menunggu di urutan terakhir, menyambut bola yang diumpan Enzo. Enzo pun mengakhiri aksi tenis kepala tersebut dengan memasukkan bola ke dalam kotak pakain yang terletak tak jauh dari Ramos.

Usai bola berhasil masuk ke dalam kotak dengan mulus, Enzo pun langsung disambut teriakan hingga dibopong bak seorang pemain usai melesakkan gol ke gawang lawan.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marcelo Vieira Jr. (@marcelotwelve) pada

Sumber: @marcelotwelve/Instagram

Dalam keterangan unggahan tersebut, Marcelo menuliskan bahwa ia sangat bangga dengan apa yang dilakukan sang anak.

"Ayah bangga," tulisnya.

Unggahan video tersebut sukses menyedot penonton lebih dari 3 juta netizen.

Seperti dilansir dari Mirror, Enzo Vieira sepertinya mengikuti jejak sang ayah. Ia saat ini terdaftar sebagai pemain level remaja di Real Madrid.

Prestasinya pun bisa dibilang cukup lumayan. Tahun lalu ia berhasil mencetak hat-trick saat debut di tim Real Benjamin B.

Sumber: @marcelotwelve/Instagram

Dengan gaya rambut yang sama dengan Marcelo, Vieira terlihat begitu menonjol dan akan menarik untuk melihat apakah ia akhirnya bisa bermain di level tertinggi.

Mungkinkah ia mampu meneruskan jejak Marcelo yang kini telah membuat 480 penampilan selama karirnya di Real Madrid dan telah memenangkan berbagai trofi, termasuk tiga Liga Champions? Patut ditunggu.

Berita Terkait

Berita Terkini