Liga

Mourinho: Pogba dan Noble Seperti Sedang Jatuh Cinta

Peristiwa menarik terjadi ketika Paul Pogba memeluk Mark Noble yang terlihat tengah mencekiknya.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Paul Pogba dan Mark Noble/Twitter
Paul Pogba dan Mark Noble/Twitter

Bolatimes.com - Peristiwa menarik terjadi ketika West Ham United vs Manchester United berlangsung, Jumat (11/5/2018) dini hari tadi. Pada laga yang berlangsung di London Stadium itu Paul Pogba memeluk Mark Noble yang terlihat tengah mencekiknya.

Aksi pelukan Pogba tersebut terjadi pada menit 86. Tekel keras yang dilakukan Paul Pogma memancing emosi kapten West Ham, Mark Noble. Keributan pun terjadi.

Mourinho: Pogba dan Noble Seperti Sedang Jatuh Cinta - 1

Sumber foto: Suara/net

Mark Noble yang merasa tidak terima dengan perlakuan Pogba itu langsung menghampiri pemain berusia 24 tahun itu dan langsung mencekiknya. Pogba yang dalam posisi tercekik justru tidak membalas, bahkan pemain yang terkenal nyentrik dengan gaya rambutnya itu malah memeluk erat Noble.

Melihat Pogba yang tak membalas, Nobles semakin menggila. Kapten West Ham itu menggunakan tangannya seperti ingin merobek mulut Pogba. Tetapi Pogba masih saja tidak membalasnya hingga pemain lain mencoba melerainya.

Melihat kejadin itu, Pelatih Manchester United, Jose Mourinho malah menanggapinya dengan bercanda. Mourinho melihat kedua pemain itu seperti sedang jatuh cinta.

"Saya sedang menonton Paul dan Noble mereka tampak sedang jatuh cinta, peluk dan ciuman dan saling bertukar baju, jadi itu bagus," ungkap Mourinho dikutip Bolatimes dari Metro.

Suasana setelah laga usai/Twitter

Sumber foto: @WestHamUtd/Twitter

Yap seperti yang diungkapkan Mourinho. Setelah kejadian itu dan pertandingan usai, Pogba dan Noble malah terlihat berpelukan dan saling menukar jersey bola yang dikenakan.

"Kami menyelesaikan masalah dengan cara yang baik karena permainannya tegang tetapi permainannya benar," tambah pelatih asal Portugal itu.

Manchester United sendiri harus puas berbagi angka dengan tuan rumah setelah pertandingan harus diakhiri dengan skor kacamata. Meski berstatus sebagai tamu, anak asuh Jose Mourinho sebenarnya memiliki peluang untuk memenangi laga. Namun sayang kecemerlangan kiper West Ham, Adrian membuat permainan menyerang yang diterapkan skuat Setan Merah tak kunjung berbuah gol.

Hasil imbang ini membuat Manchester United masih kokoh di peringkat kedua dengan torehan 78 poin. Sementara West Ham juga belum beranjak dari posisi 15 klasemen Liga Premier Inggris.

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini

liga

Eden hazard Beri Kode Keras Siap Dipinang Real Madrid

Ketertarikan Real Madrid terhadap Eden Hazard dibursa transfermusim panas 2018 ini diyakini bukan cuma omong kosong belaka. Pernyataan teranyar dari sang winger pun tentunya bisa membuat kubu Real Madrid semringah.